youtube channel

Channels

Aura Kasih Hilang Uang Rp11 Juta di Aplikasi Ojek Online Gojek

Aura Kasih Hilang Uang Rp11 Juta di Aplikasi Ojek Online Gojek

(Aura Kasih/Foto : [email protected])

Aura kasih mengalami insiden yang tidak mengenakan sebab uang Rp11 juta yang tersimpan di salah satu aplikasi ojek online Gojek hilang.

antvklik.com - Penyanyi Aura Kasih mengalami kejadian yang kurang mengenakkan tatkala uang Rp11 juta yang tersimpan di aplikasi ojek online Gojek miliknya hilang.

Aura Kasih menduga bahwa salah satu aplikasi ojek online pribadinya telah diretas sehingga uangnya senilai Rp11 juta raib.

Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini membagikan kekesalannya melalui unggahan Instastoriesnya.

''Sh*t! Gojek diretas! I lost my money almost 11 jt!!! Wtf...,'' tulis Aura Kasih.

Ibu satu anak ini juga menuliskan bahwa ada pihak yang dengan sengaja meretas sehingga ada kejanggalan di akun ojek online-nya.

"Ini @gojekindonesia kayanya di retas... 2 account gw ilang isi gopay (1,9jt) dan tetiba masuk ke mbanking - virtual account - top up gopay 9,7jt kok bisa???? nah lo!!!!" herannya

Namun, penyanyi yang hits lewat lagu Mari Bercinta ini tak ingin terlalu jauh berspekulasi. Dirinya akan membicarakan lebih lanjut dengan pihak Gojek atas perkara yang menimpa dirinya ini.

Tangkapan layar instagram story@aurakasih Tangkapan layar instagram [email protected]

''Pengen share kejadian tentang @gojekindonesia tapi ngobrol sama mereka dulu deh!!! Kasian banyak supir pun yang kena ginian,'' ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, perempuan kelahiran Bandung, 26 Pebruari 1987 ini sampai saat ini belum memberikan klarifikasi apapun terkait insiden yang dibagikannya. Sedangkan dari pihak gojek belum juga memberikan keterangan resmi mengenai perkara yang dialami oleh Aura Kasih.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments