youtube channel

Channels

Attta Halilintar dan Bebby Fey Kepergok Dugem Bareng Settingan?

Attta Halilintar dan Bebby Fey Kepergok Dugem Bareng Settingan?

Dalam sebuah video pendek yang tersebar di media sosial, sangat jelas Atta Halilintar dan Bebby Fey kepergok dugem bareng

Konflik antara Atta Halilintar dengan Bebby Fey yang saling melapor dan berujung ke kepolisian tampaknya bisa jadi akan menguap tak menentu terkait video yang beredar baru-baru ini.

antvklik.com - Dalam sebuah video pendek yang tersebar di media sosial, sangat jelas Atta Halilintar dan Bebby Fey kepergok dugem bareng di sebuah klub di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Sontak saja, unggahan yang ramai dibagikan hari ini Minggu (13/10/2019) warganet menganggapnya jika perseteruan diantara keduanya adalah settingan dan hanya untuk menaikan pamor Bebby Fey ataupun Atta Halilintar.

Ternyata mereka berdua malah asyik dugem bersama. Atta yang mengenakan baju hitam dan vest biru itu tampak berdiri bersama seorang DJ. Sementara Bebby Fey mengenakan blus cokelat dan rok mini berwarna hitam bersama seorang wanita duduk di kursi penonton.

Sebuah peristiwa yang mengagetkan mengingat konflik keduanya sempat menyita perhatian dan melibatkan aparat kepolisian dalam menyelesaikan perkara ini.

Karuan saja berbagai komentar yang menduga settingan atau kolabarasi dialamatkan kepada Atta Halilintar.

erni_joyo : Aaduuuhhhh.... Sudah ku dugaaaaa 🙄

rossalinda_35 : Apaku bilang..itu hanya project... Symbiosis mutualisme

erni_joyo : Ternyata ini ya kolabnya

renanda_dea : @attahalilintar liatttt kak itu vidio kk sama bbyfey mana yg bener ini aduhhh tlong dong jngan buat dramaaa aduhhh duhh

tomss26 : Selamat kena prank untuk klean yg paling uchhhhss

Bila mengingatkan atau kilas balik atas masalah yang dihadapi keduanya, Bebby Fey terpaksa menggelar konferensi pers hanya untuk mengungkap sosok yang telah melecehkannya.

Bebby membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk berbicara ke publik dalam mengungkap nama Atta Halilintar yang pernah menjanjikan dirinya termasuk melakukan hubungan intim.

Sementara Atta Halilintar yang pada awalnya menghindari media akhirnya buka suara dan membantah hal tersebut. Dalam beberapa kesempatan dirinya menyindir bahwa Bebby Fey hanya ingin Pansos (panjat sosisal) semata terhadap dirinya.

Selanjutnya dalam jumpa wartawan Atta menggaet pengacara Sunan Kalijaga untuk melaporkan Bebby Fey atas pengakuan yang telah mecemarkan nama baiknya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments