youtube channel

Channels

Atta Halilitar Gaji Miliaran Rupiah Sebulan Untuk 300 Orang Karyawan

Atta Halilitar Gaji Miliaran Rupiah Sebulan Untuk 300 Orang Karyawan

Atta Halilintar menyadari selain gaji biaya produksi, usaha lainnya juga membutuhkan biaya yang tak sedikit (Vlog Nikita Mirzani- Atta Halilintar)

Nikita Mirzani menanyakan total gaji pengeluaran selama sebulan yang ditanggung Atta Halilintar.

antvklik.com - YouTuber Atta Halilintar secara terbuka mengungkapkan bahwa pengeluaran gaji sebulan untuk jumlah karyawan sekitar 300 orang membutuhkan biaya miliaran rupiah.

Atta Halilintar menyadari selain gaji biaya produksi, usaha lainnya juga membutuhkan biaya yang tak sedikit sehingga dibutuhkan kerja keras.

Hal ini terungkap ketika Nikita Mirzani mengajukan pertanyaan seputar jumlah karyawan Atta Halilintar dan berapa uang yang dikeluarkan untuk menggaji karyawannya.

(Atta Halilintar/ Foto: Instagram@attahalilintar) (Atta Halilintar/ Foto: [email protected])

"Jumlah karyawan ya, kalau aku sih mirip kak Niki ya, ada banyak, kan ada usaha, ada YouTube, manajemen, ada semua yang diatur, banyak sih," kata Atta Halilintar dalam vlog Nikita Mirzani seperti dikutip antvklik Kamis (28/5/2020).

“Ya berapa?,” sela Nikita Mirzani

Menurut Atta Halilintar, jumlah karyawan yang bekerja di berbagai bidang usaha dibawah manajemennya cukup banyak berada dikisaran 200-300 orang.

"Manajemen saja tuh di Pondok Pinang bisa ratusan,” ujar Atta Halilintar

“Kisaran, mendekati,” sela Nyai

“ Kalau dihitung juga yang restoran segala macam, kalau baju sampai kepenjahit-penjahitnyanya, konveksi bisa 200, 300 (orang)," ucap Atta menjelaskan.

(Tangkap layar Vlog Nikita Mirzani-Atta Halilintar) (Tangkap layar Vlog Nikita Mirzani-Atta Halilintar)

Lantas Nikita Mirzani kembali menanyakan lebih dalam total gaji pengeluaran selama sebulan yang ditanggung Atta Halilintar.

“Gaji, total pengeluaran?,” tanya Nyai

Kekasih Aurel Hermansyah ini mengaku pusing di setiap akhir bulan. Pasalnya kalkulasi gaji karyawan yang disodorkan kepadanya mencapai miliran rupiah.

"Kalau gaji minimal misalnya Rp 3 juta saja kali 300 (orang), Rp 900 (juta) ya. Kalau ada yang Rp 5 beragam lah dan lain-lain, sampai miliarlan lah per bulan. Makanya lagi tanggal segini aku paling pusing," ujar Atta Halilintar.

(Atta Halilintar/ Foto: Instagram@attahalilintar) (Atta Halilintar/ Foto: [email protected])

Mendengar jawaban Atta Halilintar, Nikita Mirzani merasa cukup puas meski tawa dan canda yang sedikit seronok mewarnai podcastnya ini.

Bahkan dalam pertanyaan-pertanyaan selanjutnya Nyai berusaha untuk mengelabui pertanyaan jenaka kepada Atta Halilintar semakin seru.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments