youtube channel

Channels

Atta Halilintar Buka Suara Soal Waktu Melamar Aurel Hermansyah

Atta Halilintar Buka Suara Soal Waktu Melamar Aurel Hermansyah

Atta Halilintar. (foto: Instagram @attahalilintar)

YouTuber Atta Halilintar dan artis cantik Aurel Hermansyah menjalin hubungan serius. Keduanya bahkan merencanakan menikah muda. Berikut jawaban Atta Halilintar soal waktu melamar Aurel Hermansyah.

antvklik.com - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik. Dari media sosial diketahui, kedekatan Atta dan Aurel mendapat dukungan emak-emak senusantara. Keduanya didoakan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Lantas, kapan Atta akan melamar Aurel Hermansyah.

Mengutip vlog The Hermansyah A6 berjudul ‘JODOHKU | PESAN KHUSUS PIPI ANANG, JIKA SERIUS DENGAN AUREL’ Atta menjawab pertanyaan netizen kapan melamar Aurel Hermansyah.

Di vlog, Ashanty, Anang dan Atta diminta menjawab pertanyaan warganet. Salah satu pertanyaan ditujukan kepada Atta Halilintar.

“Kapan kira-kira Atta akan melamar kaka Aurel,” ucap Ashanty membacakan pertanyaan Netizen.

Atta tampak malu-malu dan Ashanty tertawa.

“Kok pertanyaannya gitu?” tanya Anang.

Ashanty tertawa lebar. Atta semakin salah tingkah.

“Kalau soal deadline waktu ini paling susah disebutin, tapi ini pertanyaannya buat aku ya?” tanya Atta.

“Iya dong,” jawab Ashanty.

Soal lamaran, menurut sulung dari 11 bersaudara Gen Halilintar harus ada pertemuan keluarga.

“Memang sebenarnya harus ada keluarga sama keluarga, tapi kalau aku pernah bilang sama Loly tapi..,” kata Atta yang belum tuntas menjawab langsung disanggah Anang.

“Keluarga sama keluarga ketemu udah ketemu dua kali,” kata Anang

Nampak, Atta salah tingkah dan memegang rambutnya. Sementara, Ashanty tertawa lepas.

“Bener, itu bener,” kata Atta

‘Ihh hapal lo dia,” kata Ashanty kepada Anang.

“Iya, dua kali kita ketemuan,” kata Anang.

“Tapi kan ketemu, gak ngobrol,” ucap Ashanty.

Lebih lanjut, Atta minta didoakan apalagi ada corona sehingga susah mengadakan acara.

“Ya, didoakan apalagi sekarang ini lagi musimnya corona jadi kita kalau acara apa-apa gak bisa nih. tapi kalau aku sih setuju kalau orang nikah agama dulu, gak tahu sih kalau pipi sama bunda, tapi kalau aku kalau keadaan sekarang kaya gini-gini, sekarang aja ke tempat agama pernikahan mungkin salim yang saya nikahkan gitu, jadi gimana ya ,” jelas Atta.

“Ta, jangan kepanjangan, jawab aja,” pinta Ashanty.

Coming soon (segera),” jawab Atta.

“Dua tahun lagi juga coming soon,” timpal Anang

Atta dan Ashanty kembali tertawa mendengar perkataan Anang.

Sekedar informasi, konten ini dibuat pada pertengahan Maret 2020, kala pemerintah mulai memberlakukan lockdown. Dan ditayangkan pada Rabu (27/5/2020).

Konten Jodohku dengan bintang tamu Atta Halilintar ditayangkan jika jumlah subcribers The Hermansyah A6 tembus 3 juta.

Hingga kini, Keluarga Gen Halilintar kecuali Atta dan Thoriq berada di Malaysia. Mereka menjalani karantina mengikuti aturan setempat.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments