youtube channel

Channels

Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia, Kata-Kata Menyentuh Dibagikan Penulis Dindi Lekstami

Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia, Kata-Kata Menyentuh Dibagikan Penulis Dindi Lekstami

Suami BCL Meningal Dunia, Kata-Kata Menyentuh Dibagikan Penulis Dindi Lekstami (Foto Instagram @dindilekstami)

Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair masih menjadi perbincangan publik Tanah Air baik di alam nyata maupun dunia maya, karena kepergiannya yang begitu mendadak.

antvklik.com - Kepergian suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair yang begitu mendadak cukup mengejutkan banyak pihak.

Dari sekian banyak ucapan duka cita yang mengalir, ada satu akun instagram yang membagikan kata-kata menyentuh terkait kematian Ashraf Sinclair.

Akun instagram @dindilekstami tersebut, membagikan kata-kata seolah mendiang Ashraf Sinclair adalah suaminya.

"Pagi ini selepas melakukan kegiatan yang rutin dilakukan selama beberapa bulan belakangan, aku mendapati kabar yang luar biasa meruntuhkan. Seseorang yang artinya lebih dari sekadar intan mutiara, seseorang yang mampu membuatku mengalahkan segala ketakutan yang ada. Seseorang yang dengan bangga kusebut sebagai pendamping hidup. Yang jauh dari kata sempurna meski mataku melihatnya, dia sudah. jauh lagi memandang, perihal kebaikan dan apa pun yang ia perjuangkan. Yang tidak hanya satu dua kotak kebahagiaan yang diberikan melainkan ribuan. Aku bahkan tidak bisa menghitung berapa kali meminta dengan Tuhan agar melekatkan dirinya dengan hal-hal baik dan permintaan untuk bisa hidup berdampingan selamanya. Meski kini, segala harapan hanyalah sebatas keinginan. Yang kucintai telah dipanggil Tuhan. Yang kubanggakan, ku kagumi dan kusayang dengan begitu dalam harus lebih dulu memenuhi janjinya dengan Sang Pencipta. Sungguh langkah kaki ini akan terasa begitu berat ketika harus mengantarkan dirinya ke tempat peristirahatan terakhir. Jarak kita bukan lagi tentang aku yang sedang di Jakarta dan kamu di Malaysia. Atau kamu yang di kantor sedang aku menunggu di rumah. Jarak kita saat ini tentang kematian. Apalagi yang bisa kulakukan selain merelakan dan melepaskan kamu yang memang sudah tak lagi bisa kupeluk, yang sejatinya memang milik-Nya. Hari ini, izinkanlah aku untuk bersedih dan menangisi kepergianmu dengan sejadi-jadinya. Meski esok, entah mungkin akan ku tata lagi segala. Menjalani hidupku yang tanpa ku lihat senyum itu dari dekat. Tidurlah dengan tenang di sana, doaku tak akan pernah lepas. Selamat jalan.." 🖤"

Tentu saja unggahan itu juga ikut menjadi serbuan para netizen untuk mengisi kolom komentarnya.

https://www.instagram.com/p/B8sX1-KD_MV/?utm_source=ig_web_copy_link

Hasil penelusuran ANTVKLIK, nama pemilik akun Dindi Lekstami adalah pemilik berbagai blog dan diketahui sebagai sosok penulis buku.

(Foto Tangkap Layar Blog Dindi Lekstami) (Foto Tangkap Layar Blog Dindi Lekstami)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments