youtube channel

Channels

Ashanty Ungkap Karakter Aurel Type Anak Grasak Grusuk

Ashanty Ungkap Karakter Aurel Type Anak Grasak Grusuk

Ashanty menegaskan meski karakter Aurel dan Azriel seperti yang dikatakannya namun secara umum dalan berbahasa lebih teratur (Ashanty/ Foto: [email protected]_ash)

“Tapi emang karakternya mereka begitu. Banyak yang nggak paham”

antvklik.com - Penyanyi Ashanty mengungkapkan karakter Aurel Hermansyah yang kerap grasak grusuk bila menghadapi sesuatu yang menurutnya sepele dalam hal apapun sepanjang hidup bersamanya.

Ashanty mengungkapkan dirinya sudah sangat memahami karakter kedua anak sambungnya tersebut terutama Aurel.

Ashanty menegaskan meski karakter Aurel dan Azriel seperti yang dikatakannya namun secara umum dalan berbahasa berbicara lebih teratur.

Hal itu disampaikan olehnya dalam Podcast terbaru Deddy Corbuzier yang diunggahnya dengan judul 'ASHANTY AKHIRNYA MENJAWAB (krisdayanti - Raul Lemos - Aurel - Azriel)' pada Kamis (25/6/2020).

(Tangkap layar Ashanty- Deddy Corbuzier YouTube) (Tangkap layar Ashanty- Deddy Corbuzier YouTube)

"Aurel Azriel itu type anak kalo nyari gada type yang grasak-grusuk gituh loh. Karena tinggal bareng ama aku,” ungkap Ashanty seperti dikutip antvklik.

Artis kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini menambahkan karakter Aurel memang sangat responsif dan sebagai ibu dirinya mengenal keberanian yang ada pada sosok Aurel.

"Dia di IG aku suka bilang, 'Bun bun cepet balas WA aku,' dia emang begitu demi Allah. Itu kalau aku nggak bisa ditelepon, di WhatsApp terus aku update foto, itu dia komen. Cuma ke aku lebih berani," sambungnya lagi.

Pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini mengungkapkan konflik antara Aurel-Azriel dengan keluarga Krisdayanti-Raul Lemos diyakini karena salah paham.

(Aurel dan Azriel Hermansyah/ Foto: Instagram@aurelie.hermansyah) (Aurel dan Azriel Hermansyah/ Foto: [email protected])

Bahkan dalam suatu kesempatan selalu mengingatkan bahwa KD adalah seorang ibu yang telah melahirkan mereka.

"Kita selalu apalagi suaminya bilang, 'Itu ibu kamu,' Jadi anak-anak paham. Setahu aku sama mamahnya juga nggak ada masalah yah. Ini terjadi karena salah paham. Ini hal kecil jadi salah paham," ujar Ashanty

Kepada teman masa kecilnya Deddy Corbuzier, Ashanty mengatakan secara pribadi masalah sudah beres bahkan bersama Anang berposisi untuk tidak ikut campur.

"Kalau menurut aku pribadi sudah beres, untuk lanjutannya aku ingin mereka beresin sama anak-anak. Aku sama mas Anang di sini ada dipihak yang tidak ikut campur," ucap Ashanty.

Ibu dua anak ini menambahkan karakter Aurel dan Azriel Hermansyah memang kerap meluapkan isi hatinya di media sosial.

Tak heran, Aurel Hermansyah yang komentar soal pesan WhatsAppnya tidak dibalas Krisdayanti di Instagram sudah dipahaminya.

"Aku nggak masalah karena sudah tinggal bareng. Jadi yang di sana diberitakannya seolah-olah ada yang terpojok. Padahal tidak ada niatan begitu. Tapi emang karakternya mereka begitu. Banyak yang nggak paham karakter begini," ujar Ashanty.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments