youtube channel

Channels

Ashanty Juru Damai Siap Tuntaskan Konflik Keluarga KD-Raul Lemos Versus Aurel-Azriel

Ashanty Juru Damai Siap Tuntaskan Konflik Keluarga KD-Raul Lemos Versus Aurel-Azriel

Ashanty akan menemui Krisdayanti sebagai langkah awal pertemuan untuk mencari akar masalah perseteruan (Tangkap layar Ashanty- Deddy Corbuzier YouTube)

"Mau ketemu. Aku sudah teleponan ajak ketemu. Kita udah atur,"

antvklik.com - Penyanyi Ashanty siap berjumpa dengan Krisdayanti dan Raul Lemos untuk menjadi juru damai menuntaskan konflik keluarga yang hingga kini belum selesai dalam waktu dekat ini.

Rencananya Ashanty akan menemui Krisdayanti sebagai langkah awal pertemuan untuk mencari akar masalah perseteruan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya itu.

Hal itu diungkapkan Ashanty dalam Podcast Deddy Corbuzier yang berjudul ‘ASHANTY AKHIRNYA MENJAWAB (krisdayanti - Raul Lemos - Aurel - Azriel)’ yang diunggah akun YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (25/6/2020) beberapa saat lalu.

Deddy Corbuzier awalnya bertanya mengenai masalah konflik keluarga yang hingga kini belum menemui titik temu.

“Ini ga beres-beres atau udah beres, ga usah detail ga apa?,” tanya Deddy Corbuzier.

“ Harusnya menurut aku pribadi udah beres maksudnya aku berharap hanya anak-anak yang beres sedangkan aku dan Mas Anang ada di pihak sudah ga usah ikut campur (masalah) ini,” jawab Ashanty seperti dikutip antvklik.

Ashanty mengungkapkan agar Aurel dan Azriel untuk menahan diri dan tutup mulut agar tak memperkeruh pemberitaan yang semakin besar di media.

Kemudian Ashanty menjelaskan posisi keberadaannya dan bersiap dalam waktu dekat akan bertemu dengan Krisdayanti yang sudah diagendakannya.

"Mau ketemu. Aku sudah teleponan ajak ketemu. Kita udah atur," terang Ashanty.

Bahkan istri Anang Hermansyah ini siap menjadi juru damai agar konflik yang berlarut-larut ini diselesaikan.

“Bisa kan masalah ini beres?,” tanya Deddy kembali.

“Bagi aku harusnya semua udah beres. Ayo kita berjalan kedepan bersama jangan membawa masa yang udah lewat lebih kesama-sama menaruh hati yang besar. Bersama-sama semua manusia itu punya masalah,” sambungnya.

Pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini menambahkan sebelumnya kontak sudah dilakukan agar pertemuan berjalan damai dan mulus.

“Jadi terakhir sebelum podcast kita sudah teleponan mereka kita ngobrol yang adem yang baik yuk kita atur pertemuan biar beres biar anak-anak yang beresin,” ungkapnya.

Ashanty membenarkan bahwa sudah lama tidak bertemu dengan mantan ibunda Aurel dan Azriel Hermansyah ini. Terakhir, pertemuan terjadi saat Aurel Hermansyah berulang tahun ke-17 tahun.

"Itu dulu. Karena 17 tahun Aurel birth day, itu ketemu," kata Ashanty mengingatnya.

Terakhir, Ashanty melontarkan pesan agar masalah yang menimpa keluarga besarnya cepat berakhir.

“Apa sih kita mau cari di sisa hidup ini gitu loh, masa kita mau terus gini.. Kan pengennya kita semua damai. Mereka juga pengennya juga gitu. Mungkin kalo ada salam paham diberesin,” pesannya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments