youtube channel

Channels

Mengejutkan! Artis Serial Madhubala Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Mengejutkan! Artis Serial Madhubala Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Artis Serial Madhubala Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

antvklik.com - - Baru-baru ini kabar duka kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan India. Artis serial Madhubala Rachana Baneerje dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini salah satu artis serial Madhubala harus merenggang nyawa. Nama Rachana sendiri saat ini memang cukup popular dikalangan masyarakat Indonesia karena perannya di serial drama India Madhubala di ANTV.

Artis serial Madhubala ini dikabarkan meninggal pada Kamis (24/8/17) dini hari akibat kecelakaan mobil yang menimpanya. Menurut laporan The News MINUTE, Rachana dan temannya saaat itu sedang dalam perjalanan menuju Kuil Kukke Subrahmanya di Dakshina India.

Ditengah perjalanan mereka menabrak sebuah truk yang sedang terparkir dipinggir jalan, kabarnya bahwa pengemudi mobil Rachana menghindari bus yang melaju sangat cepat disisi kiri jalan. Naasnya ketika mencoba menghindar ke kanan, didepannya ada truk yang sedang terparkir.

Saat itu mobil yang ditumpangi artis serial madhubala ini melaju sangat cepat, sesaat setelah kecelakaan semua penghuni mebil langsung dilarikan kerumah sakit Harsha dekat Nelamangala.

“Rachana dan teman-temannya sedang dalam perjalanan ke kuil Kukke Subramanya setelah merayakan ulang tahun teman mereka.” Ungkap ayah Rachana keada media. Tewasnya artis serial Madhubala karena kecelakaan ini menambah daftar para artis India yang meninggal secara tragis.

“Rachana seharusnya pergi malam ini ke Hyder abad untuk syuting,” tambah sang ayah.

Ada juga dua artis yang menjadi korban kecelkaan bersama Rachana dan empat teman lainny yaitu Ranjith, Honnesh, Eric, dan Utthamm. Jeevan sedniri saat itu yang mengendarai mobil yang pada akhirnya menabrak sebuah truk yang terparkir di kanan jalan raya.

Rachana sendiri merupakan artis televisi yang cukup terkenal di Kannada. Rachana popular sejak membintangi serial drama India Madhubala yang sedang naik daun di Kannada dan Indonesia. Sekedar info bahwa serial drama Madhubala merupakan serial Kannada yang diproduksi TV Suvarna.

Serial drama Madhubala ini dirilis pada tanggal 15 September 2014 yang dibintangi juga oleh Shravanth dan Archana Archie.

Selain Madhubala, artis serial ini juga semppat membintangi Triven Sangama dan saat ini artis serial Madhubala ini membintangi Mahanadi. Sedangkan Jeevan Suresh yang mengemudi mobil naas itu dikenal sebagai komedian berbakat, ia juga pernah membintangi Maja Bharatha, sebuah pertujukan yang disiarkan di saluran Colors Tv.

Polisi yang menangani kasus ini mengatakan bahwa kasus ini murni kecelakaan. Aduh ANTVLovers, lagi lagi kabar duka menyelimuti dunia hiburan India setelah belum lama kabar meninggalnya artis serial drama India yang meninggal juga karena kecelakaan. Semoga ini menjadi kasus terakhir dikalangan artis India ya girls.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments