youtube channel

Channels

Ari Lasso Minta Maaf ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kenapa?

Ari Lasso Minta Maaf ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kenapa?

Ari Lasso meminta maaf kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Ari Lasso/ Foto [email protected]_lasso)

Ari Lasso memohon maaf pasca unggahan video bagian ketiganya. “Jangan marah, jangan tersinggung ya”.

antvklik.com - Mantan vokalis Dewa 19 Ari Lasso meminta maaf kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkait kolaborasi YouTube channel-nya yang digarap mereka belum lama ini.

Ari Lasso tampaknya membagikan permintaan maafnya kepada orang tua Rafathar ini pasca unggahan wawancara video untuk bagian ketiganya.

"Raffi aku udah upload part 3-nya. Jangan marah, jangan tersinggung ya,” ungkap Ari Lasso kutip antvklik dari Instagram Storynya pada Rabu (25/3/2020).

Kepada Gigi sapaan akrabnya, Ari Lasso pun melayangkan permohonan maaf mendalam yang membuatnya tak nyaman atas unggahan video part 3-nya tersebut.

(Tangkapan layar Ari Lasso) (Tangkapan layar Ari Lasso)

“Untuk Nagita aku minta maaf, kali-kali hal ini bikin kamu gak nyaman, maafin aku Nagita, Swipe Up ya Gaess" sambung Ari Lasso

Namun, Raffi dan Gigi tak tinggal diam malah ikut membantu mempublikasikannya mengenai video yang berjudul ‘ Aku Raja Cicilan’ melalui Instagram Storynya.

"Karena kita di rumah aja sambil gak ngapa-ngapain, mas Ari Lasso udah upload part ketiga katanya judulnya Aku Raja Cicilan, emang benar?" kata Raffi Ahmad di Instagram Storynya

“ Emang iya...,” sela Gigi seakan membenarkan.

(Tangkapan layar Raffi-Gigi) (Tangkapan layar Raffi-Gigi)

Dari pantauan antvklik, Ari Lasso TV dan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad tampak sedang menyusun rapih program video yang akan diunggahnya.

Dalam sebuah video yang diunggah Rans Entertainment, Raffi berniat membeli jam tangan koleksi Ari Lasso. Kontan saja, Ari Lasso tersinggung merasa sikap dan cara ditunjukkan Raffi tidak sopan.

"Raffi, tidak semua hal itu bisa diukur dengan uang. Gua hargai lu menghargai sebagai orang yang ngefans bahkan gua sangat tersanjung dengan harga ini jauh di atas tapi hidup ini tidak melulu tentang uang," terang Ari di YouTube channel Rans Entertainment yang diunggah pada Minggu (22/32020).

Atas kejadian itu, Raffi dan Gigi buru-buru meminta maaf demikian pula dengan Ari Lasso yang berbesar hati saling memaafkan.


icon featured

Popular

icon featured

Comments