youtube channel

Channels

Antisipasi Penonton Area Konser EXO di Indonesia Diperluas

Antisipasi Penonton Area Konser EXO di Indonesia Diperluas

keluhan Fans yang begitu besar membuat promotor Dyandra Global memutuskan untuk menambah kuota dan memperluas area konser EXO di Indonesia. (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Keinginan serta keluhan Fans yang begitu besar membuat promotor Dyandra Global memutuskan untuk menambah kuota dan memperluas area konser EXO di Indonesia.

Melalui akun instagram yang dibagikan, Dyandra Global memahami dan memberikan solusi bagi fans EXO dengan memperhitungkan segala kemungkinan untuk kelancaran konser EXO di Indonesia.

''Karena banyaknya EXO-L yang belum mendapatkan tiket kami sebagai promotor berdiskusi dengan pihak manajemen artis untuk memperluas area konser dan menambahkan kapasitas di kategori tiket tertentu,'' tulis Dyandra Global.

Jumlah penambahan kuota yang ada tentunya sudah diperhitungkan dengan baik oleh Dyandra Global dan tentunya pihak-pihak terkait demi kenyamanan dan keamanan penonton.

Lewat unggahan tersebut, Dyandra Global juga menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar EXO yang tidak mendapatkan tiket konser boyband asuhan SM Entertainment tersebut.

"Pada kesempatan ini pihak promotor sekaligus ingin menyampaikan permohonan maaf bagi EXO-L INA yang tidak mendapatkan tiket menonton pertunjukan mendatang karena keterbatasan jumlah tiket yang tersedia,'' tulisnya.

Penjualan tiket konser EXO tahap kedua dimulai pada 12 Oktober 2019 pukul 13.00 WIB melalui situs www.tiket.com. Tidak semua kategori kembali dijual.

Dyandra Global juga mengingatkan bahwa penambahan kuota penonton adalah kesempatan terakhir bagi penggemar EXO untuk membeli tiket konser bertajuk EXO PLANET #5 - EXplOration - in Jakarta yang akan digelar ICE BSD Tangerang Selatan pada tanggal 23 November 2019 mendatang.

Nahhh.. Buat para fans EXO-L dimanapun berada buruan dapetin tiketnya ya..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments