youtube channel

Channels

Forbes Tarik Kembali Posisi Anniesa Hasibuan dari Daftar Penghargaan Wanita Inspiratif

Forbes Tarik Kembali Posisi Anniesa Hasibuan dari Daftar Penghargaan Wanita Inspiratif

source: tempo.co.id

antvklik.com - - Majalah Forbes Indonesia memutuskan untuk mencabut Penghargaan Wanita Inspiratif dari Anniesa Hasibuan salah satu pemilik First Travel yang menjadi tersangka dalam kasus penipuan keberangkatan umrah yang melibatkan Anniesa Hasibuan dan suami.

Anniesa Hasibuan Gagal Mendapat Penghargaan Wanita Inspiratif Versi Majalah Forbes

Pembatalan Anniesa Hasibuan kedalam daftar Penghargaan Wanita Inspiratif ini terkait dengan kasus hukum yang tengah dihadapi oleh Anniesa Hasibuan dan sang suami, Andhika Surachman.

“Setelah mempertimbangkan perkembangan terakhir kasus First Travel, Forbes Indonesua telah memutuskan untuk batal menempatkan Anniesa Hasibuan sebagai sosok inspiring Woman kami,” ungkap pihak Forbes Indonesia, Jum’at (25/08)

Forbes menyatakan, bahwa keputusannya dalam memasukan Anniesa Hasibuan dalam daftar Penghargaan Wanita Inspiratif ini awalnya dibuat pada awal tahun 2017. Kala itu, kasus yang menyeret Anniesa Hasibuan belum terkuap di publik.

Forbes Tarik Kembali Posisi Anniesa Hasibuan dari Daftar Penghargaan Wanita Inspiratifsource: tabloid bintang

“Forbes Indonesia mendukung praktek bisnis etis dan berharap dapat menginspirasi orang lain guna mencapai kesuksesan mereka melalui kegiatan bisnis yang berdasarkan etika,” ungkap Forbes Indonesia.

Sosok yang berhasil masuk dalam daftar Wanita Inspiratif ini selain Anniesa Hasibuan adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Selain itu ada pua Komisaris Lembaga Penjamin Simpanan Destry Damayanti.

Wanita-wanita hebat ini termasuk dalam wanita yang sukses dan menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia lainnya. Daftar Penghargaan Wanita Inspiratif ini juga ingin menunjukan bahwa tidak hanya laki-laki yang bisa sukses.

Adanya Penghargaan Wanita Inspiratif ini menjadikan semangat baru untuk para wanita agar mau berusaha dan menunjukan kepada dunia bahwa wanita juga mampu bekerja dan berprestasi. Penghargaan Wanita Inspiratif ini memang sangat bagus untuk diadakan.

Kasus yang menimpa Anniesa Hasibuan yang terkuak dipublik ini menjadikannya batal untuk masuk peringkat Penghargaan Wanita Instpiratif yang seharusnya sudah ia dapatkan. Sebelum terkuat ke publik Anniesa Hasibuan memang menjadi sosok yang bisa menginspirasi banyak wanita karena kesuksesannya membangun banyak bisnis.

Namun sayangnya, Penghargaan Wanita Inspiratif ini harus dibatalkan karena kasus yang menimpanya menetapkan Anniesa Hasibuan dan suami menjadi tersangka dalam kasus ini. Semoga kasusu Anniesa Hasibuan akan cepat menemukan titik terang dan Anniesa dan suami cepat mengembalikan uang para jamaah umrahnya ya ANTVLovers.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments