youtube channel

Channels

Setelah Sara Khan dan Parul Chauchan 'Bidaai', Giliran Angad Hasija Tiba di Indonesia

Setelah Sara Khan dan Parul Chauchan 'Bidaai', Giliran Angad Hasija Tiba di Indonesia

Setelah Sara Khan dan Parul Chauchan, Giliran Angad Hasija Tiba di Indonesia (source : instagram.com/@angadhasija)

antvklik.com - - Kabar gembira untuk kamu penonton setia serial India Bidaai, setelah sebelumnya dua pemain Bidaai yaitu Sara Khan dan Parul Chauchan kali ini Angad Hasija tiba di Indonesia.

Angad Hasija atau dalam serial Bidaai dikenal dengan Alekh Rajvansh tiba di Indonesia siang tadi, seperti video yang diunggah akun Instagram @ANTV_official saat di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Terlihat saat Angad Hasija tiba di Indonesia ia menunjukan wajah gembira dan tidak sabar untuk bertemu penggemarnya.

"Welcome To Indonesa @angadhasija (Pemeran ALEKH, Di Serial BIDAAI). Saksikan Aksinya Di PESBUKERS & Serial ANTV Lainnya." tulis dalam akun instagram @ANTV_Official.

Lewat video berdurasi 60 detik tersebut Angad juga mengungkapkan “Hai Indonesia, ini aku Angad Hasija atau Alekh Rajvans dari Bidaai. Aku ada disini untuk bertemu kalian, guys. Sampai jumpa!” ungkap Angad Hasija dalam akun Instagram ANTV Official.

Saat Angad Hasija tiba di Indonesia penggemarnya ikut antusias akan kedatangannya di Indonesia. Seperti komentar yang dituliskan oleh salah satu netizen “Welcome To Indonesia @angadhasija ???”

“I like you...semoga sukses selalu.amin” tulis netizen yang lain

"Ada ALEKH @angadhasija welcome to indonesia." sahut netter yang lain.

Sekedar informasi, Angad Hasija tiba di Indonesia pertama kali pada hari ini. Dimana nantinya ia akan beradu akting bersama artis-artis Indonesia melalui tayangan Pesbukers dan serial ANTV yang tayang di ANTV.

Setelah sebelumnya dua pemain Bidaai tiba di Indonesia yang mendapatkan respon positif dari penggemarnya kali ini diharapkan kedatangan Angad menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar serial drama Bidaai.

Nah, bagaimana ANTVLovers penasaran dengan aksi kocak yang akan ditampilkan Angad Hasija atau Alekh Rajvans? Jangan lupa tonton Pesbukers, Senin-Jumat pukul 15.30 WIB


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments