youtube channel

Channels

Anang Hermansyah Tutup Sementara Bisnis Karaokenya di Malang

Anang Hermansyah Tutup Sementara Bisnis Karaokenya di Malang

Anang Hermansyah melalui manajemen Anang Family Karaoke menyampaikan pengumuman penutupan bisnisnya (Anang Hermansyah/ Foto: [email protected])

Anang Hermansyah berbesar hati menutup usaha bisnis karaoke miliknya di kota Malang.

antvklik.com - Musisi Anang Hermansyah yang memiliki dan mengoperasikan bisnis karaoke untuk sementara menutup kegiatan usahanya terkait pandemik virus corona di Kota Malang, Jawa Timur.

Bisnis karaoke sebagai bagian pundi-pundi keuangannya tersebut ditutup Anang untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah pandemik virus corona yang kini melanda hampir seluruh pelosok nusantara.

Anang Hermansyah melalui manajemen Anang Family Karaoke menyampaikan pengumuman penutupan bisnisnya tersebut samapai dengan waktu yang belum ditentukan.

(Anang Family Karaoke Malang/ Foto: instagram@anangfamilykaraoke) (Anang Family Karaoke Malang/ Foto: [email protected])

"Kami segenap manajemen @anangfamilykaraoke Malang mengikuti aturan dari pemerintah kota Malang terkait Covid-19, maka terhitung mulai malam ini tutup sementara sampai adanya info lebih lanjut," tulis Instagram @anangfamilykaraoke seperti dikutip antvklik Jumat (27/3/2020)

Selain itu, pihak manajemen juga memohon maaf atas ketidaknyaman ini dan meminta pengertian pelanggannya agar mematuhi ajuran yang diberikan pemerintah.

"Terima kasih atas pengertiannya. Budayakan hidup bersih, sehat dan aman," tutup keterangan tersebut

Dalam unggahan video yang dibagikannya, pihak manajemen berusaha menata ruang dan fasilitas karaoke dengan mengadakan penyemprotan disinfektan dalam mengatasi virus corona.

(Anang Family Karaoke Malang/ Foto: instagram@anangfamilykaraoke) (Anang Family Karaoke Malang/ Foto: [email protected])

“Walaupun Anang Family Karaoke Malang tutup, kami tetap membersihkan area area secara rutin agar terhindar dari virus dan bakteri,” tulis akun tersebut.

Pasca penyemprotan dan kegiatan penutupan Anang Family Karaoke, manajemen berpesan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bagi semua pelanggannya.

“Stay healthy , stay clean,” pungkasnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments