youtube channel

Channels

Dua Anak Nola 'Be3', Naura dan Neona, Rayakan Ultah Bikin Konser Virtual di Rumah

Dua Anak Nola 'Be3', Naura dan Neona, Rayakan Ultah Bikin Konser Virtual di Rumah

Naura dan Neona rayakan ultah, gelar konser virtual (foto istimewa)

Tanggal 20 Juni kemarin menjadi hari yang spesial bagi kakak beradik Naura dan Neona. Pasalnya, untuk merayakan ulang tahun keduanya, mereka mengadakan "Birthday Konser Dirumah Aja" yang sangat spesial.

antvklik.com - Naura yang berulang tahun ke-15 dan Neona yang berulang tahun ke-11, mempertunjukkan konser ulang tahun spesial bagi teman Naura dan kawan neo yang ada di rumah.

Di ulang tahun yang ke 15 kali ini, pastinya ada yang berbeda dari Naura si artis cilik yang menjadi sosok remaja, namun untuk konser dirumah aja yang diusung ini, konsep tetap keluarga dengan menyanyikan lagu anak-anak yang selama ini Naura populerkan.

"Konsep tetap family, sekalipun aku sudah remaja tapi Neona belum. Kita ingin share kebahagiaan ini ke semua keluarga, karena aku ingin ditujukan ke seluruh keluarga, misal kisah cintanya itu ya tentang keluarga," jelas Naura

Dalam konser syukuran ini, Naura dan Neona membawakan sembilan lagu dengan ditemani DNau dan DNeo dan diiringi 20 orang musik orchestra dari rumah masing-masing.

Naura ulang tahun ke 15 dan Neona ke 11 (foto istimewa) Naura ulang tahun ke 15 dan Neona ke 11 (foto istimewa)

"Terima kasih ya buat Teman Naura dan Kawan Neona yang sudah menonton konser kami, semoga terhibur dan selamat menikmati ya," kata Naura.

Naura membuka konser tersebut dengan tembang "Selamanya Untukmu" dan "Pesan Semesta Alam", melalui lagu-lagunya penyanyi yang kini genap berusia 15 tahun itu ingin menyampaikan pesan cinta dan kasih sayang di masa-masa sulit seperti sekarang.

Setelah dihibur oleh suara merdu Naura, kini giliran Neona yang tampil bernyanyi solo. Membawakan tembang The Next Generation, Asyik Aja, dan Warbiasyak Neo tampil enerjik dengan balutan busana casual.

"Aku seneng akhirnya bisa konser Birthday barengan sama kakak, meskipun virtual tapi aku tetap semangat karena ini pengalaman pertama aku," kata Neona disela-sela bernyanyi.

Sebagai penampilan pamungkas, Naura dan Neona kemudian membawakan lagu "Setinggi Langit". Lagu bernuansa ceria ini diharapkan mampu membuat anak-anak untuk selalu berani bermimpi.

Dijelaskan oleh Okta selaku promotor ada penari latar yang dihadirkan, namun, tentunya tidak secara langsung karena sudah ambil video terlebih dahulu.

"Penari kita hadirkan dan seolah-olah live, kalau lihat dari depan seolah-olah kita bikin di studio, padahal tidak," jelasnya.

Selain itu, untuk persiapan konser Naura dan Neona juga menjalani latihan. Diungkapkan Naura kalau ia dan adiknya menjalani persiapan sebaik-baiknya untuk bisa tampil maksimal di konser ulang tahunnya tersebut.

"Kita latihannya dari jauh, nggak ketemu (dengan penari latar). Terus juga untuk konser ini mengambil lagu dan gerakan yang sudah sering ditariin di konser-konser sebelumnya," jelas Naura.

Selain itu, panggung yang digunakan pun juga dibuat dengan sepenuh hati. Ruang tamu di rumah Naura dan Neona di sulap menjadi panggung berundak dengan properti dan lighting yang lengkap, menambah kesan konser virtual yang menyenangkan.

Penampilan Naura dan Neona sudah sangat menghibur bagi seribu lebih penonton yang telah membeli tiket Birthday Konser Naura dan Neona kemarin. Tapi ada yang extra special dari konser kali ini. Ketika Naura akan membawakan lagu teranyarnya, “Dikelilingi Cinta”, Afgan Syahreza hadir secara virtual dari kediamannya dan berduet bersama Naura.

Lagu yang bercerita tentang pentingnya rasa syukur dan selalu merasa cukup meskipun di tengah ketidaksempurnaan, kian terasa syahdu saat dibawakan bersama Afgan.

Sebelunya Naura sudah memberitahukan akan adanya kehadiran tamu spesial dalam konsernya, dan Afgan benar-benar menjadi kejutan di luar dugaan.

Setelah satu jam menghibur para teman Naura dan kawan Neo, acara dilanjutkan dengan meet and greet. Para kawan Neo dan teman Naura yang sudah membeli tiket paket spesial yang bisa meet and greet dipersilakan untuk turut serta dalam acara meet and greet yang dimana di dalamnya ada acara syukuran bareng dan give away baju spesial dari Naura dan Neona.

“Dua baju yang kita berikan itu mereka baju yang pernah kita kenakan di konser dongeng dan di bajunya sudah ada tanda tangan kita. Kami berharap baju tersebut bisa menjadi memorabilia yang berkesan bagi penggemar yang sudah mengikuti karier,” pungkas Naura.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments