youtube channel

Channels

Keciduk Pakai Narkoba, Ammar Zoni Dikeluarkan Dari Sinetron 'Anak Langit'?

Keciduk Pakai Narkoba, Ammar Zoni Dikeluarkan Dari Sinetron 'Anak Langit'?

Keciduk Pakai Narkoba, Ammar Zoni Dikeluarkan Dari Sinetron 'Anak Langit'?

antvklik.com - - Aktor tampan, Ammar Zoni seketika menghebohkan dunia maya Senin kemarin, 10 Juli 2017. Pasalnya, Ammar Zoni tertangkap basah tengah memakai narkoba berupa ganja. Kasus-nya pun kini telah bergulir di Kantor Kepolisian Jakarta Pusat.

Karena kejadian penangkapan dirinya tersebut oleh pihak kepolisian, karir Ammar Zoni pun bisa terbilang akan terancam. Dia juga akan di keluarkan oleh rumah produksi yang menaungi dirinya selama ini. Hal ini juga di benarkan oleh Abdul Aziz selaku Humas Rumah Produksi Sinemart.

Abdul Aziz mengungkapkan, kalau dia sangat menyesali Ammar Zoni yang tertangkap basah menggunakan narkoba. Apalagi, yang dia tahu saat kejadian penangkapan tersebut, Ammar memang lagi istirahat dari jadwal syuting-nya.

"Ya sih, nyesalin banget terjadi seperti itu, apalagi dia kan lagi izin syuting itu pas kemarin, dia lagi libur jadi kami enggak tahu kejadian-nya seperti apa," kata Abdul saat di hubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (11/7/2017).

"Iya bener banget, dengan kejadian ini, kami tegas-lah, kami enggak pakai dia lagi, enggak bisa main lagi dan enggak memungkinkan juga kan," tambah Abdul.

Abdul Aziz juga menambahkan kalau dapat di pastikan tidak akan memakai aktor tampan tersebut lagi dalam sinetron bertajuk 'Anak Langit. Dan dia juga menegaskan akan mengganti Ammar Zoni dengan pemain baru lainnya yang lebih berkualitas.

"Pasti itu, dia atau Ammar Zoni enggak bakal main lagi, dan emang susah di tahan, kalau begitu-begitu kan kami tegas dan tidak mentolerir hal-hal itu, ya dia juga sudah enggak main di Anak Langit lagi.

"Pasti-lah kita akan mencari pengganti dia dan kita sudah mikirin kelanjutan cerita-nya gimana dan program atau sinetron gimana pun juga akan tetap lanjut," tandas Abdul.

Seperti diketahui sebelumnya, Ammar Zoni keciduk pihak kepolisian saat dia tengah menggunakan narkoba. Ammar juga mengaku kalau memang dirinya telah memakai narkoba berupa ganja selama setahun belakangan dan kekasih Ranty Maria ini juga mengaku kalau menggunakan narkoba sebagai cara dia mengatasi penyakit insomnia yang di idapnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments