youtube channel

Channels

Hot Nih Girls! Ammar Zoni Digantikan Sama Stefan William di Sinetron Anak Langit

Hot Nih Girls! Ammar Zoni Digantikan Sama Stefan William di Sinetron Anak Langit

ammar zoni

antvklik.com - - Kabar heboh datang dari aktor tampan Ammar Zoni. Pasalnya, beberapa hari yang lalu, dirinya tertangkap basah menggunakan narkoba.

Bahkan, karena penangkapannya tersebut, karir Ammar Zoni pun terpaksa terancam. Apalagi, kabar berhembus kalau rumah produksi Sinemart akan mencari pengganti Ammar Zoni di sinetron Anak Langit.

Bukan hanya itu saja, Sinemart juga telah menemukan pengganti Ammar Zoni dalam sinetron Anak Langit. Aktor tampan yang menjadi pengganti-nya adalah Stefan William.

Hal ini juga di konfirmasi langsung oleh Manajer Stefan William, Agung. Dia membenarkan, kalau Stefan William akan menggantikan Ammar dalam sinetron Anak Langit.

"Sebenarnya masih rahasia, tapi itu benar," kata Agung seperti dilansir dari Viva.co.id, Rabu (12/7/2017).

Kata Agung, Stefan William sendiri memang sudah di siapkan judul sinetron baru oleh Sinemart, apalagi, memang Stefan William tengah memiliki jadwal kosong.

"Awalnya tuh, Stefan William memang sudah di siapkan judul sinetron baru oleh Sinemart, tapi belum sempat, makanya begitu sekarang dia ada jadwal kosong, kita di tawarin itu Anak Langit yang memang judulnya sama dengan Anak Jalanan, makanya kita ambil," tambah Agung.

Agung juga menambahkan kalau Stefan William sudah mulai syuting Anak Langit dari satu hari yang lalu, tapi masih belum diketahui pasti kapan akan tayang.

"Sepertinya nanti malam sudah ada, cuma rilis episode belum mendapatkan kepastian dari Sinemart, tapi dia sudah syuting kemarin," tandas Agung.

Seperti diketahui sebelumnya, Ammar Zoni di kabarkan tertangkap tangan menggunakan narkoba oleh Kepolisian Jakarta Pusat sekira dua hari yang lalu.

Karena itu, Ammar Zoni harus mendapatkan rehabilitasi dari Badan Narkotika Nasional atau BNN. Dan di hari ini, dia mulai di pindahkan ke BNN dari Kepolisian Jakarta Pusat.

Gara-gara narkoba juga, Ammar Zoni harus merelakan karirnya sebagai seorang aktor. Apalagi memang dia diketahui nama-nya sebagai aktor tengah bersinar.

Sementara itu, kabar tertangkap basah Ammar Zoni menggunakan narkoba ini benar-benar membuat kaget semua pihak termasuk keluarga besar dan kekasih-nya, Ranty Maria.

Namun sayangnya, hingga detik ini, sang kekasih Ranty Maria terkesan menghindar dan masih enggan untuk memberikan konfirmasi apapun tentang aktor tampan tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments