youtube channel

Channels

Dibilang Makin Gemuk, Vivian Dsena 'Madhubala' : Badan Seksi Itu Bukan Berarti Six Pack

Dibilang Makin Gemuk, Vivian Dsena 'Madhubala' : Badan Seksi Itu Bukan Berarti Six Pack

Dibilang Makin Gemuk, Vivian Dsena 'Madhubala' : Badan Seksi Itu Bukan Berarti Six Pack

antvklik.com - - Aktor Vivian Dsena 'Madhubala' belakangan ini menjadi pembicaraan hangat karena dirinya yang terlihat gemuk. Padahal saat dia masih syuting Madhubala badannya tidak terlihat gemuk. Jadi sekarang dia menjadi pusat perhatian.

“Ketika saya turun beberapa kilo, tak ada orang yang membicarakannya. Jadi kenapa mereka berkomentar ketika berat badanku bertambah,” Komentar Vivian Dsena, di lansir dari Time Of India, Senin (25/9).

Vivian Dsena 'Madhubala' juga menambahkan "Di TV kau tidak berakting dengan berat badanmu, kau berakting dengan wajahmu. Tentang berat badanku, aku tak terbuat dari plastik ini adalah alami bertambah dan kehilangan beberapa kilo. Untuk itu, orang-orang harus memahami bahwa seksi bukan berarti six pack dan fisik yang bagus. Ada banyak hal lain yang ada di kepribadian pria. Kau bisa saja bertambah berat badan tapi tetap seksi,” tuturnya.

Alasan Vivian Dsena 'Madhubala' Tentang Bertambahnya Berat Badan

Belum lama ini aku bermain sepak bola, dan tulang keringku cedera. Setelahnya, aku tak bisa berlari. Aku orang pertama yang menyadari bahwa berat badanku bertambah, jadi bukan berarti aku tak merawat diri sendiri. Aku sedang memulihkan cederaku,” tandasnya.

Memang perubahan fisik Vivian Dsena 'Madhubala' sangat drastis, dia sangat terlihat gemuk sekali di bandingkan sebelumnya. Walaupun fisiknya kini gemuk dia tetap masih terlihat tampan. Sekarang dia menjadi pusat pembicaraan karena fisiknya yang sekarang terlihat gemuk.

Badan terlihat seksi itu tidak harus sixpack, dengan fisik yang gemuk bisa juga terlihat seksi. Bertambah atau berkurangnya berat badan itu sesuatu yang wajar pada diri kita.

Vivian Dsena 'Madhubala' merupakan salah satu aktor televisi india. Ia lahir pada tanggal 28 juni 1988 di Ujjain, Madhya Pradesh, India. Ia memulai karirnya sebagai kontestan ajang Gladfrs Manhunt Contest dan berhasil meraih posisi 10 besar. Ia kemudian mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan untuk beberapa merek terkenal seperti Levi’s, Pepe Jeans, Jet Airways dan lain-lain.

Gimana menurut kalian ANTVLovers? Aktor Madhubala ini masih terlihat tampan bukan, walaupun sekarang dia terlihat sangat gemuk.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments