youtube channel

Channels

Alasan Koneng Berhenti Jadi Asiten Rumah Tangga Gisel dan Gading Marten

Alasan Koneng Berhenti Jadi Asiten Rumah Tangga Gisel dan Gading Marten

Source: instagram/siti_syalalah

- Siti Rukoyah atau yang kerap disapa Koneng merupakan asisten rumah tangga dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Koneng sehari-harinya bertugas untuk merawat Gempita Nora Marten memutuskan untuk resign.

antvklik.com - Sepertinya sudah menjadi konsekwensi Koneng disaat kehidupan pribadinya bercampur dengan sang majikan yang notabenenya seorang public figur. Koneng menjadi sasaran para netizen yang menyayangkan keputusan koneng yang memutuskan untuk resign.

Setelah akhirnya jengah akirnya koneng angkat bicara pada Instagram Storynya mencoba menjelaskan kenapa dirinya memutuskan untuk resign dari Menjadi asisten rumah tangga Gading Marten dan Gisela Anastasia.

Alasan Koneng Berhenti Jadi Asiten Rumah Tangga Gisel dan Gading Marten Source: instagram/siti_syalalah

Pasca menikah dengan sang suami, Koneng ikut sang suami Gisel juga pernah berkata kalau Koneng ingin fokus mengeurus keluarga kecilnya. Tanpa netizen ketahui sebenarnya Koneng ternyata sedang hamil muda, dan Koneng juga mengalami peristiwa keguguran yang mengharuskan dirinya banyak istirahat.

Alasan Koneng Berhenti Jadi Asiten Rumah Tangga Gisel dan Gading Marten Source: instagram/siti_syalalah

"Bismilah... hehe jadi disini Koneng mau jawabin pertanyaan yag udah pada DM knp Koneng berhenti kerja? Jadi 2 Minggu lalu Koneng ada flek & pendarahan yg mengharuskan Koneng bed rest. oke udah selesai bed rest nya dan kemaren ternyata koneng keguguran, tapi koneng masih blm merasa sehat bgtm masih suka pusing kalo kecapean dan segala macem.

jadi daripada koneng kebanyakan ijin libur ngga masuk kerja yg ada malah ngerepotin orang lain mending sekalian koneng berhenti kerja dulu, dan di gantikan orang lain yang bisa full time kera disana,"

Ternyata niatan Koneng ini juga disambut baik oleh Gading dan Gisel dan oma, menerima segala keputusan yang diambil oleh Koneng.

"Alhamdulillah baik mba gisel, oma, atau mas gading mempersilahkan dan mendukung keputusan koneng dan mereka pun wellcome kalaupun sesekali koneng main datang untuk sekedar main," tambah Koneng.

Tidak ayal kolom komentar di akun Instagram Koneng pun dibanjiri oleh komentar positif yang mendukung keputusan koneng.

"Koneng lagi hamil mbak bro dan mas bro,,, jadi perlu istirahat," tulis @nana_bni.

"Duh. Sedih bangt dngr koneng ga ngasuh gempi lagi. Paling benci deh di saat ada pertemuan past akan ada perpisahan. Semoga yg terbaik deh," komen @riettanetta.

"Koneng semangat terus yaaa makin sukses.. jagain gempi dari jauh," tutup @oon_1996.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments