youtube channel

Channels

Al Ghazali Overdosis? Ini Penjelasannya

Al Ghazali Overdosis? Ini Penjelasannya

Al Ghazali Overdosis? Ini Penjelasannya

- Akhir pekan lalu media sosial heboh karena Al Ghazali dikabarkan overdosis. Putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tampak terbaring di salah satu rumah sakit di daerah Garut, Jawa Barat.

antvklik.com - Maia memaparkan bila Al Ghazali tidaklah overdosis karena sebenarnya keberadaan Al di rumah sakit di Garut tengah menemani sang kekasih, Alyssa, menjenguk neneknya yang sakit.

“Di Garut nemenin Alyssa, omanya kurang sehat,” ungkap Adel, manajer Maia Estianty.

Memang, lanjutnya, saat di rumah sakit itu, Al merasa tidak enak badan karena kelelahan. Terlebih sebelum ke Garut dia sempat manggung di Bali bersama Ahmad Dhani.

Karena merasa kelelahan, Maia, lanjut Adel meminta Al untuk menjalani MRI untuk memastikan bahwa Al tidak menderita sakit serius.

Beruntung, tes pun menunjukkan hasil yang bagus. Al dinyatakan normal, tidak mengidap penyakit apa pun. Hanya kelelahan karena terlalu banyak melakukan aktivitas,

“Sekarang di rumah bundanya kok. Hasil tes semua baik dan alhamdulillah sekarang Al sudah baik,” lugas Adel seperti ANTVklik kutip dari Viva.

Manajer Republik Cinta Manajemen, Dian, pun buka suara. Dia membenarkan informasi dari pihak Maia. Dari hasil pemeriksaan menurut Dian, Al dalam kondisi normal.

"Normal semua. Bagus, hanya kecapekan. Tes urine sudah dilakukan, enggak ada apa-apa. Dan tidak overdosis. Yang perlu di garisbawahi bukan overdosis ya," lanjutnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments