youtube channel

Channels

Aktris Zoe Saldana Ngamuk Saat Wajahnya Diedit ke Tubuh Telanjang

Aktris Zoe Saldana Ngamuk Saat Wajahnya Diedit ke Tubuh Telanjang

Aktris Zoe Saldana Ngamuk Saat Wajahnya Diedit ke Tubuh Telanjang (Foto Tangkap Layar Instagram @zoesaldana)

Bagi yang gemar nonton film Avengers, pasti tahu siapa pemeran Gamora di Marvel Cinematic Universe itu, ya.. Zoe Saldana, belakangan lagi uring-uringan gegara tidak senang soal postingan palsu dirinya yang terlihat telanjang di Instagram.

antvklik.com - Zoe Saldana yang juga bermain di Guardians of the Galaxy itu memanggil orang yang telah menyebarkan foto telanjang palsunya dan mengancam akan melaporkan kepada polisi.

Pernyataan itu disampaikan Zoe lewat Instagram dengan mengunggah kembali foto telanjang palsunya.

Namun, hingga saat ini, semua postingan telanjang palsunya itu sudah hilang dari media sosial. Entah sengaja dihapus atau mungkin di take down oleh pihak Instagram langsung.

Dilansir dari Aceshowbiz, Zoe Saldana yang kini berusia 41 tahun itu meminta oknum yang sengaja mengedit wajahnya dipasang pada tubuh orang lain yang sedang telanjang untuk berhenti.

Zoe Saldana juga mengaku tidak akan pernah mengambil potret dirinya yang sedang telanjang karena itu Zoe merasa terhina sebagai wanita soal unggahan dirinya telanjang palsu itu.

"Siapa pun orangnya, berhentilah memposting foto palsu tentang diriku ini. Aku tidak pernah, atau akan pernah memiliki foto seperti ini yang diambil dari tubuhku atau diriku sendiri. Ini bukan gambar nyata bagi siapa pun yang membaca ini. Ini adalah melanggar, menyinggung dan menghina bagi wanita, "tulisnya di Instagram.

Merasa tidak terima, Zoe juga akan melaporkan oknum jahat tersebut kepada pihak yang berwajib. Dengan maksud untuk membela dirinya dan semua wanita yang tidak bisa membela dirinya sendiri

"Aku akan segera melaporkan kamu, beri tahu aku bahwa aku bukan korban dan aku tidak menderita dalam kesunyian. Aku membela diri dan membela semua wanita yang tidak dapat berbicara untuk diri mereka sendiri. Kamu tidak akan bersembunyi seperti seorang pengecut mengenai hal ini. Jangan berpikir kamu bisa lolos begitu saja,” lanjutnya.

Beberapa minggu sebelum masalah foto palsu itu, Zoe Saldana mengunggah foto dirinya yang berkelas telihat setengah telanjang. Ia terlihat sedang menutupi bagian payudara yang tidak dibalut dengan sehelai pakaian pun.

View this post on Instagram

Bon Weekend....

A post shared by Zoe Saldana (@zoesaldana) on


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments