youtube channel

Channels

Dua Pekan Isolasi Diri Dirumah Aktris Olga Kurylenko Sembuh

Dua Pekan Isolasi Diri Dirumah Aktris Olga Kurylenko Sembuh

Dua Pekan Isolasi Diri Dirumah Aktris Olga Kurylenko Sembuh - Foto ISTIMEWA

Hampir dua pekan lamanya Olga Kurylenko mengisolasi diri dirumah akibat tertular virus corona. Dan kini artis asal Rusia itu mengabarkan bahwa dirinya telah sembuh dari virus COVID-19.

antvklik.com - Seminggu setelah mengungkap dirinya terpapar virus corona, aktris Olga Kurylenko mengungkapkan bahwa dirinya semakin membaik. Hal ini ditulis langsung lewat akun instagramnya, Senin (23/3/2020).

Dalam unggahan foto terbarunya terlihat Olga sedang duduk santai dikursi goyang depan perapian sambil memangku anaknya.

View this post on Instagram

Happy Mother’s Day! #mothersday P.S. I have completely recovered 🙏 To recapitulate: For one week I felt pretty bad and was mostly in bed, sleeping, with high fever and strong headache. The second week, the fever was gone but some light cough appeared and I felt very tired. By the end of the second week I felt totally fine. Cough is almost gone although I still cough in the mornings but then it completely goes away for the day! I’m fine! And now I’m just enjoying this time to reflect on many things and spend my time with my son. 🙏 Я думаю я полностью выздоровела. Коротко о течении болезни: В первую неделю мне было очень плохо и я почти все время лежала с высокой температурой и много спала. Я спала 12 часов за ночь и потом ещё часа 3-4 днём!!! Подняться было тяжело. Усталость сумасшедшая. Головная боль дикая. Во вторую неделю температура полностью ушла и появился легкий кашель. Усталость осталась. Теперь практически никаких симптомов нет. Только немного кашель есть по утрам, но потом он полностью уходит на весь день. Теперь я наслаждаюсь отдыхом и провожу время с сыном. Держитесь!!! 💪 #coronavirus #коронавирус

A post shared by Olga Kurylenko (@olgakurylenkoofficial) on

"Hari Ibu! #hari Ibu

P.S. Saya sudah benar-benar pulih. Sebagai rekapitulasi: Selama satu minggu saya merasa sangat buruk dan kebanyakan di tempat tidur, tidur, dengan demam tinggi dan sakit kepala yang kuat," tulisnya dalam caption foto tersebut.

"Minggu kedua, demamnya hilang tetapi batuk ringan muncul dan saya merasa sangat lelah. Pada akhir minggu kedua saya merasa benar-benar sehat. Batuk hampir hilang walaupun saya masih batuk di pagi hari tetapi kemudian benar-benar hilang untuk hari itu! Saya baik-baik saja!"

Dalam dua minggu Olga berjuang melawan masa-masa sakit, dan setelah sembuh ia lebih berpikir untuk menghabiskan waktu bersama putranya.

"Dan sekarang saya hanya menikmati waktu ini untuk merenungkan banyak hal dan menghabiskan waktu bersama putra saya," katanya lagi.

Sebelumnya, Olga Kurylenko mengisolasi diri di kediamannya di London, Inggris, selama lebih dari satu minggu. Lawan main Daniel Craig dalam film James Bond, Quantum of Solace, itu memang tidak dirawat di rumah sakit.

"Kenapa aku tidak di rumah sakit? Karena rumah sakit penuh dan mereka hanya membawa pasien yang berjuang dengan kehidupan, menurut pemahamanku. Aku diberitahu, kalau keadaanku memburuk, aku harus menelepon ambulans," terangnya.

Meskipun merasa dirinya sudah sembuh total, namun warganet tetap menyarankan agar Olga mengikuti tes lagi untuk memastikan bahwa dirinya sudah bebas dari virus Covid-19.

"Saya pikir sangat penting Anda mengikuti tes lagi untuk memverifikasi apakah virus itu tidak ada lagi dalam tubuh Anda, bahkan jika Anda merasa baik-baik saja dan Anda tidak demam, tolong, untuk sepenuhnya yakin, ikuti tes lagi," komentar seorang netizen.

icon featured

Popular

icon featured

Comments