youtube channel

Channels

Aktris Luna Maya Mengaku 'Terjebak' Dengan Herjunot Ali Lho! Kira-Kira Ada Apa Ya?

Aktris Luna Maya Mengaku 'Terjebak' Dengan Herjunot Ali Lho! Kira-Kira Ada Apa Ya?

source: Viva.co.id

antvklik.com - - Baru-baru ini nama aktris Luna Maya kembali bersinar di kancah perfilman nasional. Apalagi, akting yang di perankan-nya sangat bagus.

Kali ini, seperti dilansir dari Viva.co.id, aktris Luna Maya menggebrak dunia perfilman dengan perannya dalam film The Doll 2.

Dalam film The Doll 2, aktris Luna Maya beradu akting dengan Herjunot Ali. Dan ternyata, diam-diam aktris Luna Maya memuji kalau Herjunot itu ganteng Lho ANTVLovers.

luna maya junot source: Viva.co.id

"Gampang sih, siapa yang enggak nyambung sama Junot, ganteng lagi. Cewek-cewek cantik mah pada nyambung, jago dia," kata aktris Luna Maya.

Bahkan, bukan hanya memuji Herjunot sebagai sosok yang ganteng dan kharismatik, tapi juga aktris Luna Maya mengaku sering berdiskusi dengan lawan mainnya itu.

"Ya buat bangun chemistry dalam suatu film, kita banyak ngobrol, banyak diskusi, banyak tukar pikiran gitu deh," tambahnya.

Aktris Luna Maya juga mengatakan kalau tidak susah dalam membangun chemistry dengan Herjunot dalam film The Doll 2 ini.

"Enggak susah, kita berdua tuh kan memang sering scene berdua, jadi agak terjebak gitu, terus kita juga harus jadi partner supaya tambah akrab," tandas Luna Maya.

Sementara itu, The Doll 2 ini sendiri menceritakan tentang seorang pasangan Mario dan Aldo yang kecil tapi sangat bahagia.

Lalu tiba-tiba, di suatu ketika, kebahagiaan tersebut semakin lengkap dengan hadirnya sang anak, Kayla. Namun kebahagiaan tersebut berubah.

Ya kebahagiaan keluarga kecil Mario dan Aldo di renggut oleh kecelakaan yang menimpa sang anak, Kayla. Nah sejak saat itu, Maria menjadi orang yang sangat pemurung.

Bukan hanya itu saja, semenjak kejadian tersebut, Maria kerap kali di teror oleh boneka Kayla yang bernama Sabrina.

Sekadar diketahui, sebelum bermain dalam film The Doll, aktris Luna Maya berperan sebagai Tarra dalam film bertajuk Filosofi Kopi 2.

Untuk kehidupan percintaannya sendiri, Luna Maya sempat di kabarkan menjalin hubungan dengan Ariel, personil grup band Noah.

Bahkan, dia sempat membuat isu yang sangat menghebohkan dan viral beberapa tahun silam. Namun sayangnya, hubungannya dengan Ariel kandas di tengah jalan.

Saat ini sendiri, Luna Maya kembali menemukan cinta baru-nya bernama Reino Barack. Dia pun di kabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya tersebut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments