youtube channel

Channels

Aktris Cantik Sonal Vengurlekar Pernah Alami Pelecehan Seksual

Aktris Cantik Sonal Vengurlekar Pernah Alami Pelecehan Seksual

Aktris Cantik Sonal Vengurlekar Pernah Alami Pelecehan Seksual (Foto: Instagram @sonalvengurlekar_fp)

Cantik dan hobi memasak, benar-benar kolaborasi yang luar biasa yang dimiliki Sonal Vengurlekar. Pemeran Survi dalam film Yeh Vaada Raha yang tayang di ANTV itu dilahirkan di Mumbai pada 12 Juni 1993.

antvklik.com - Daya tarik Sonal bukan hanya ada pada kecantikan, ketenaran, dan hobinya memasak. Aktris yang banyak mendapat pujian dalam penampilannya di Yeh Vaada Raha itu juga dikenal sebagai sosok yang ceria dan penuh energi.

Aktris yang memulai debutnya di layar kaca Life OK milik 21st Century lewat Alaxmi Ka Super Parivaar sebagai Hiral ini pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Sumit Bhardwaj, lawan mainnya dalam film Shastri Sisters.

Ketika hal itu ditanyakan pada Sonal Vengurlekar, pemeran Devyani dalam Shastri Sisters itu tertawa renyah. Memamerkan gigi putihnya yang berbaris rapi. Di akhir tawanya dia mengatakan bahwa kedekatannya dengan Sumit Bhardwaj itu hanya sebatas teman.

“Sumit dan aku sangat dekat. Dia adalah teman terbaikku! Film Shastri Sisters adalah debut pertamanya. Tentu saja pada awalnya dia merasa khawatir dan canggung beradu acting denganku yang dianggapnya senior. Tapi kami perlahan-lahan mampu menjalin persahabatan yang baik,” ujar Sonal.

Sebagai sahabat yang baik, masih kata Sonal Vengurlekar, dia senantiasa memberikan komentar yang jujur pada Sumit Bhardwaj saat dia melakukan kesalahan.

“Kami berbagi tingkat kenyamanan yang luar biasa dan kami berdua ada untuk saling membantu kapan pun diperlukan. Bahkan, setiap kali kita harus mengambil gambar adegan romantis, itu datang secara alami kepada kita dan orang lain kagum karenanya,” bebernya.

Saat dicecar apakah romantisme itu tidak terbawa di kehidupan nyata, lagi-lagi si cantik Sonal Vengurlekar tertawa renyah. Dengan tegas Sonal mengatakan bahwa Sumit baginya sudah seperti keluarga.

“Jalinan persahabatanku dengan Sumit sungguh luar biasa! Dia sudah seperti keluarga bagiku sekarang. Setelah selesai syuting kami biasanya lebih suka pergi bersama untuk menonton film dan jalan-jalan. Kami dengan mudah saling memahami satu sama lain,” jelasnya.

View this post on Instagram

#sonalvengurlekar @sonal_1206 💕

A post shared by Sonal Vengurlekar (@sonalvengurlekar_fp) on

Pada tahun 2018 lalu, nama Sonal Vengurlekar menjadi perbincangan hangat di kalangan selebritis India. Pasalnya, dia mengaku bahwa telah mendapat pelecehan seksual dari seorang fotografer. (JLR)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments