youtube channel

Channels

Sudah Punya Kekasih, Aktris Cantik Jessica Iskandar Masih Takut Untuk Menikah Lagi?

Sudah Punya Kekasih, Aktris Cantik Jessica Iskandar Masih Takut Untuk Menikah Lagi?

Jedar

antvklik.com - - Aktris cantik Jessica Iskandar di kabarkan telah memiliki kekasih. Namun, sosok kekasih itu masih menjadi misteri.

Seperti dilansir dari Viva.co.id, aktris cantik Jessica Iskandar ini masih tak mau membongkar siapa jati diri kekasih-nya tersebut. Apalagi, dia tipe cewek yang masih takut untuk menikah lagi.

"Akunya sih yang mau, tetapi ya gimana dong, masih belajar percaya diri lagi dan bagi waktu lagi. Mau melepas kesendirian, hahahaha," kata aktris Jessica Iskandar saat ditemui di Studio Pesbukers belum lama ini.

Bukan hanya takut saja, aktris Jessica Iskandar juga menceritakan kalau dia belum mengenalkan sosok kekasih misterius pada orang tua-nya.

"Mama papa tuh orangnya sih santai. Ada untung ruginya sih punya orangtua santai, enak juga karena enggak dipusingin, mereka berdua juga belum tau kok," tambahnya.

Lantas, jika di tanya kapan aktris Jessica Iskandar ini akan mengakhiri masa lajang-nya dan menikah dengan sosok pria idamannya itu? ini jawaban-nya.

"Hmm...mana yang duluan saja deh, buku atau nikah eh," tandas aktris cantik Jessica Iskandar ini.

Seperti diketahui sebelumnya, aktris cantik Jessica Iskandar memang sekarang tengah menjalin hubungan dengan seorang pria.

Namun sebelumnya, dia sempat menikah dengan seorang lelaki bule berkebangsaan Jerman, Ludwig dan memiliki satu anak laki-laki, Alexander El Barack.

Namun sayangnya, hubungan aktris cantik Jessica Iskandar dengan Ludwig pun tak berlangsung lama. Aktris cantik Jessica Iskandar ini juga memutuskan untuk bercerai.

Meskipun telah bercerai dengan Ludwig, Aktris Jessica Iskandar ini pun juga memutuskan untuk terus menjalani kehidupan sebagai single parent untuk putra semata wayangnya itu.

Hidup aktris cantik Jessica Iskandar ini juga semakin bahagia meski menjadi seorang single parent. Dia justru terlihat kerap kali memajang atau mengunggah foto kebersamaannya dengan El.

Bahkan, tak jarang, Jedar sering membawa El kemana pun dia pergi entah liburan atau kerja demi menghabiskan waktu bersama anak laki-lakinya itu.

Walaupun dilanda kesibukan yang sangat padat, Jedar pun juga tak jarang sering menemani dan mengantar putra-nya ke sekolah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments