youtube channel

Channels

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Kembali Jadi 'Kekasih' Abhishek Bachchan Di Film Terbaru

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Kembali Jadi 'Kekasih' Abhishek Bachchan Di Film Terbaru

Aishwarya Rai KemBali Beradu Akting Bersama Abhishek Bachchan

antvklik.com - - Aktris Bollywood Aishwarya Rai kembali beradu berakting bersama Abhishek Bachchan sang suami. Sebelumnya pasangan artis ini pernah beradu akting dalam delapan judul film yaitu Dhai Akshar Prem, Kuch Naa Kaho, Bunty Aur Babli, Umrao Jaan, Dhoom 2, Guru, Sarkar Raj, Raavan. Kini, pasangan ini akan kembali di pertemukan dalam film Biopik garapan Jasmeet Reen.

Ini akan menjadi film yang ke sembilan untuk aktris Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan yang disatukan dalam satu film. Film terakhir yang diperankan oleh kedua pasangan ini adalah Raavan pada tahun 2010 lalu yang menjadi peran utama bersama Vikram dan ada beberapa peran pendukung.

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Kembali Beradu Akting Bersama Abhishek BachchanAktris Bollywood Aishwarya Rai Kembali Beradu Akting Bersama Abhishek Bachchan

Film Terbaru Aktris Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Kali ini keduanya akan disatukan dalam film biopik yang digarap oleh Jasmeet Reen. Film biopik tersebut akan mengangkat kehidupan penyair fenomenal asal india, Sahir Ludhianvi, yang akan diperankan oleh Abhishek Bachchan sementara Aishwarya Rai akan berperan sebagai Amrita Pritam, kekasih sang pujangga.

Pembuatan film biopik ini memang masih belum di proses, tetapi pasti secepat mungkin akan segera di proses pembuatan film biotik ini entah tahun depan atau tahun berikut nya, namun sang suami Abhishek Bachchan telah melakukan persiapan yang sangat matang untuk film biopik ini. Dilansir Hindustan Time, Lelaki yang berumur 41 tahun itu rela menghilangkan 12 kilogram berat badannya demi mendapatkan penampilan fisik yang serupa dengan sang penyair.

Film ini akan menceritakan tentang kehidupan percintaan sahir dan amrita, yang pertama kali bertemu pada tahun 1944, mereka saling jatuh cinta setelah bertemu untuk pertama kalinya di sebuah ruang puisi di sebuah desa di Preet Nagar, kawasan yang terletak antara lahore dan delhi.

Film biotik ini memang cocok sekali jika di perankan oleh dua pasangan ini, karena mereka sudah memerankan delapan film sebelumnya, chemistry nya dapat sekali dan alur cerita film biotik ini tidak beda jauh seperti alur cerita film sebelum nya yang sudah di perankan oleh aktris Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments