youtube channel

Channels

Aktor Twilight Gregory Tyree Boyce Ramalkan Dirinya Meninggal di Usia 30 Tahun

Aktor Twilight Gregory Tyree Boyce Ramalkan Dirinya Meninggal di Usia 30 Tahun

Aktor Twilight Gregory Tyree Boyce Ramalkan Dirinya Meninggal Di Usia 30 Tahun (Foto : Twilight Saga Movie)

Aktor yang pernah bemain dalam film Twilight Gregory Tyree Boyce ditemukan tewas di kondominium miliknya di Las Vegas pekan lalu.

antvklik.com - TMZ melaporkan bahwa aktor berusia 30 tahun itu tewas bersama pacarnya, Natalie Adepoju, 27 tahun.

Pihak kepolisian belum merilis resmi penyebab kematian. Namun polisi mengatakan bahwa ada zat bubuk putih yang belum diketahui apa, telah ditemukan di apartemen pasangan itu.

Jasad Tyree Boyce pertama kali ditemukan oleh sepupunya pada pukul 14.28 waktu setempat minggu lalu.

"Sepupu Greg terbangun dan memperhatikan bahwa mobil Greg masih dirumah, sehingga ia khawatir. Akhirnya ia pergi untuk memeriksanya dan menemukan mereka," kata seorang sumber yang menjadi saksi.

Sementara juru bicara kepolisian setempat, Larry Hadfield, mengatakan bahwa kematian pria 30 tahun bersama kekasihnya itu bukanlah akibat tindakan kriminal.

Greg Tyree Boyce meninggalkan seorang putri bernama Alaya yang baru berumur 10 tahun. Saat ini Greg sedang menikmati usahanya sebagai pebisnis.

Gregory memutuskan pindah ke Las Vegas untuk lebih dekat dengan ibu dan putrinya. Selain itu ia diketahui akan mengikuti proses syuting film lagi.

Kabar kematian Greg tentu membuat sang ibu bersedih. Ibu Greg, Lisa Wayne, menyampaikan berita kepergian putranya untuk selama-lamanya melalui media sosial Facebook.

"Aku sakit tanpamu. Aku terkoyak, tersesat. Aku sedang kesakitan. Aku pasti mengirimkanmu pesan atau meneleponmu ketika aku merasa hancur atau khawatir tentang sesuatu, dan kamu bilang, 'Ma, aku mengerti, kita akan membahasnya bersama'. Anak laki-lakiku, kenapa kau meninggalkanku?" tulis Wayne.

"Kami tinggal di kompleks yang sama dan dia sering membuatkanku makan malam. Dia akan memasak, aku akan datang untuk makan, bersantai, dan pulang. Selama karantina, kami sering berjalan di malam hari," lanjutnya.

Gregory Tyree Boyce pernah meramalkan dirinya tak akan melewati usia 30 tahun

Sebuah postingan Greg di Instagram pribadinya @mr_alwaysgrindn beberapa bulan lalu, mendadak menjadi sorotan kala dirinya ditemukan tewas.

Ya, Greg meninggal di usianya yang menginjak 30 tahun. Namun dalam unggahannya tersebut, pria kelahiran 1989 ini berpikir bahwa dirinya tidak akan hidup melewati umur 30.

"Di satu point, saya tidak berpikir bahwa saya akan melewatu usia 30 tahun," tulisnya di Instagram pada hari ulang tahunnya tanggal 5 Desember 2019 kemarin.

"Selama bertahun-tahun sama seperti orang lain aku telah membuat kesalahan disepanjang jalan, tetapi hari ini adalah salah satu hari aku hanya merenungkan sesuatu yang besar."

"Sungguh waktu yang tepat untuk hidup. Selamat Dirty 30 diriku! Mari kita buat di sisa-sisa tahun ini menjadi yang terbaik," lanjutnya lagi.

Melihat sekilas, ucapan tersebut seperti kalimat perpisahan dimana Greg tidak ingin melewati usia 30 tahun.

Peran Gregory Tyree Boyce dalam Twilight Saga

Boyce diketahui berperan sebagai Tyler Crowley dalam film Twilight Saga, tahun 2018.

Adegan yang paling dikenalnya adalah ketika Tyler hampir menabrak Bella Swan (Kristen Stewart) dengan mobil van.

Seketilka itu datanglah Edward Cullen (Robert Pattinson) untuk menyelamatkan nyawa gadis pujaannya.

Peran Greg sebagai Tyler Crowley dinilai menjadi adegan penting dalam film tersebut, yang menjadi pengungkapan awal bahwa Edward Cullen bukanlah manusia biasa.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments