youtube channel

Channels

Keren! Aktor Tampan Vishal Singh Ternyata Suka Banget Koleksi Barang Ini Lho Girls

Keren! Aktor Tampan Vishal Singh Ternyata Suka Banget Koleksi Barang Ini Lho Girls

vishal singh

antvklik.com - - Setiap selebritis pasti memiliki segudang hobi mengkoleksi barang-barang tertentu. Hal ini juga di lakukan oleh Aktor Tampan Vishal Singh.

Aktor Tampan Vishal Singh mengaku kalau dia memang pengkoleksi berat sepatu-sepatu pantofel dan sneakers. Bahkan, dia mengaku kalau kerap kali memakai sepatu tersebut saat menjalani syuting Pesbukers dan lainnya.

"Ya, saya memang penggila sepatu pantofel dan sneakers, saya sering memakai sepatu-sepatu tersebut saat saya tengah berada di lokasi syuting," kata Aktor Tampan Vishal Singh saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya sepatu saja, tapi aktor tampan Vishal Singh juga pengkoleksi berat Jaket Denim. Dia kerap kali memakai jaket denim tersebut tak hanya di lokasi syuting.

"Ya benar sekali, saya juga gila sekali dengan jaket denim atau jeans, saya biasanya pakai jaket tersebut pas saya lagi hangout dan bukan hanya keperluan syuting saja," tambah Aktor Tampan Vishal Singh.

Pemeran Jigar dalam serial Gopi ini juga menambahkan kalau bukan hanya jaket denim, dia juga penyuka kacamata gelap.

"Wah iya, selain sepatu dan jaket, yang wajib saya bawa kemana-mana itu ya sunglasses, biar semakin keren aja," tandas Vishal.

Sekadar diketahui, pemeran Jigar, Vishal Singh memang menjadi salah satu dari 27 artis India yang datang ke Indonesia.

Selama berada di Indonesia, aktor tampan Vishal Singh turut memeriahkan program spesial Pesbukers Ramadan dan program spesial Bolly Star Vaganza.

Selain itu, Vishal Singh ini juga menjadi bintang tamu tetap dalam program Pesbukers yang live setiap hari pkl 16.30 WIB di ANTV.

Bukan hanya itu saja, Vishal Singh digadang-gadang sudah memiliki program baru yang akan tayang nantinya di ANTV. Apalagi, dia termasuk salah satu aktor tampan yang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Rencananya, aktor tampan Vishal Singh akan berada di Indonesia hingga Oktober nanti, karena masih banyak kegiatan yang dia lakukan di Indonesia. Dia juga menganggap Indonesia menjadi rumah kedua-nya selain negara asal tempat dia dibesarkan, India.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments