youtube channel

Channels

Aktor Rama Michael Baru Pertama Kali Dapat Peran Jadi Orang Baik

Aktor Rama Michael Baru Pertama Kali Dapat Peran Jadi Orang Baik

Rama Michael Berperan Sebagai Irghi di sinetron Putri Mahkota, yang juga diperankan Mayang Yudittia dan aktor senior Gunawan ( Foto: Antv-Sudarmanto)

Meski sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia dunia seni peran dan sudah membintangi puluhan judul sinetron, ternyata aktor Rama Michael baru pertama kali mendapat peran protagonis. Di sinetron-sinetron sebelumnya aktor bernama lengkap Rama Salvatio Michael itu selalu berperan Antagonis.

antvklik.com - Rama Michael, pemeran utama di sinetron 'Putri Mahkota' yang tayang di Antv menjelaskan perannya sebagai Irghi dengan karakter protagonis atau peran baik.

"Jadi untuk peran Irghi sebagai protagonis memang pas, di awal kemunculan perannya belum terlalu keluar, dia hanya menjadi korban lah", ucap Rama Michael.

Ditemui saat disela waktu syuting di Persari Jagakarsa Jakarta Pusat, pria kelahiran Bogor 28 Mei 1984, mengaku dari beberapa judul yang pernah ia perankan, ini pertama kalinya bermain peran dengan karakter baik.

"Ya kalo protagonis memang yang pertama ya, pasti harus jujur sih maksud nya, akting nya harus jujur nggak bisa istilahnya cuman face doang atau cuman hanya dialog doang ga bisa sih, karena perasaan yg berbicara memang harus bener-bener keluar dari dalam, karena kalo misalkan seperti itu ya bukan protagonis”

Banyak tantangan baru yang didapat oleh Rama Michael ketika berperan menjadi orang baik, salah satunya menjaga emosi untuk lebih diturunkan.

”Istilah nya kita akting harus jujur, jadi penonton bisa melihat gitu, kalo misalkan ga memain kan dengan benar nanti ga dapet nih rasa nya, karena mengantar delevery perasaan itu ke penonton", ucap Rama Michael.

Sinetron ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama tanah air, seperti Mayang Yudittia berperan sebagai Aruna, aktor senior Gunawan sebagai Hanif, Sylvia Fully sebagai Rani dan masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya.

Sudarmanto dan Handi Febrian | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments