youtube channel

Channels

Aktor Mark Blum Meninggal Akibat Komplikasi Virus Corona

Aktor Mark Blum Meninggal Akibat Komplikasi Virus Corona

Aktor Mark Blum Meninggal Akibat Komplikasi Virus Corona - Foto oleh JOHN LAMPARSKI / GETTY IMAGES

Aktor Mark Blum yang dikenal lewat perannya di serial televisi Netflix You meninggal dunia di usianya ke-69, karena komplikasi virus Corona.

antvklik.com - Kabar kematian Mark Blum itu dikonfirmasi oleh Rebecca Damon, Excecutive Vice President grup teater The Playwrights Horizon dan SAG-AFTRA.

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya menulis untuk berbagi berita bahwa teman kami dan mantan anggota dewan Mark Blum telah meninggal dunia akibat komplikasi dari virus corona. Mark adalah anggota Screen Actors Guild dan SAG-AFTRA yang berdedikasi yang melayani sejak 2007-2013," tulis Rebecca di akun twitter @RebeccaDamonNYC.

Seperti diberitakan Fox News, Istri Blum, Jane Zarish juga mengungkapkan bahwa suaminya meninggal pada 25 Maret di Rumah Sakit Presbyterian New York.

"Suamiku meninggal kemarin, 25 Maret, karena komplikasi dari virus corona. Dia meninggal di Rumah Sakit Presbyterian New York," katanya dalam email.

Blum yang juga anggota dewan SAG-AFTRA memulai akting di tahun 1970-an. Ia berhasil meraih penghargaan Obie Award berkat penampilannya di produksi Paywrights Horizons 'Gus and Al' pada tahun 1988-1999.

Di era '80-an Blum juga bermain untuk beberapa film layar lebar. Beberapa diantaranya adalah Lovesick, Desperately Seeking Susan, Crocodile Dundee, Blind Date dan The Presidio.

Yang dikenal saat ini, Mark Blum memerankan karakter Ivan Mooney di serial televisi You.

Karakter Ivan Mooney yang diperankan oleh Mark Blum dalam serial Netflix 'YOU'

Sebelumnya ada tiga artis internasional yang meninggal karena kasus Covid-19. Mereka adalah Manu Dibango, pemain saksofon, Terrence McNally adalah penulis naskah asal Amerika Serikat, dan Cy Tucker yang adalah musisi asal Liverpool Inggris dan pernah menjadi rekan kolaborasi band legendaris The Beatles.

Sementara beberapa selebriti dunia juga positif tertular wabah corona. Seperti Tom Hanks dan istri Rita Wilson, Idris Elba dan sang istri, Olga Kurylenko, Sabrina Dhowre, dan lain-lain.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments