youtube channel

Channels

Aktor Lee Dong Gun Umumkan Perceraian Setelah Tiga Tahun Menikah

Aktor Lee Dong Gun Umumkan Perceraian Setelah Tiga Tahun Menikah

Aktor Lee Dong Gun Umumkan Perceraian Setelah Tiga Tahun Menikah (Foto : Instagram/@leedonggun_venezuela)

Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama tiga tahun, aktor Lee Dong Gun mengumumkan perceraiannya pada Kamis (28/5/2020).

antvklik.com - Kabar tak terduga datang dari pasangan selebriti Korea Lee Dong Gun dan Joo Yoon Hee yang menyatakan rencana perceraiannya setelah tiga tahun bersama.

Bahkan agensi Lee Dong Gun bernaung, FNC Entertainment, telah merilis pernyataan tentang perceraian aktornya tersebut.

"Kami harus menyampaikan berita buruk ini kepada penggemar yang mencintai Lee Dong Gun. Lee Dong Gun mengambil keputusan perceraian setelah perenungan serius, dan pada 22 Mei."

"Ia menyelesaikan proses arbitrase perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul," ungkap rilis pernyataan agensi, melampir Soompi.

Bahkan berita inipun tak disanggah oleh agensi Jo Yoon Hee, King Kong by Starship.

"Kami memberi tahu Anda bahwa pada 22 Mei, Jo Yoon Hee secara resmi menceraikan Lee Dong Gun," menurut pernyataan pihak agensi Yoon Hee.

Kabar perceraian artis Korea Selatan itu memang telah menyeruak ke publik sejak lama.

Dispatch sebelumnya memberitakan bahwa alasan bintang film Lovers in Paris memilih perceraian karena banyaknya perbedaan pendapat diantara keduanya.

Perbedaan pendapat ini diketahui tak bisa didamaikan sehingga membuat hubungan keduanya semakin berubah.

Selama menikah, pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Lee Roa. Dan setelah bercerai, hak asuh Lee Roa jatuh pada ibunya Jo Yoon He.

"Mereka menganggap hak asuh anak adalah hal penting dan hak asuh anak mereka, Lee Roa jatuh pada Jo Yoon He," ungkap sumber terdekat keduanya.

Dong Gun dan Jo Yoon Hee bertemu dalam drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop.

Pasangan itu mendaftarkan pernikahan mereka tiga tahun lalu, pada Mei 2017, dan melanjutkan untuk menggelar pernikahan pribadi pada bulan September tahun itu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments