youtube channel

Channels

Aktor Hollywood Alec Baldwin Kena Tipu Calo Tiket

Aktor Hollywood Alec Baldwin Kena Tipu Calo Tiket

Aktor Hollywood Alec Baldwin (Foto: Reuters)

Aktor Hollywood Alec Baldwin kena tipu calo tiket saat akan jalan-jalan bersama keluarga ke Patung Liberty, New York Amerika Serikat. Begini ceritanya...

antvklik.com - Sebagai penduduk Kota New York, aktor Alec Baldwin harusnya paham seluk beluk kotanya sendiri. Namun kali ini ia kecolongan saat akan berwisata bersama keluarga ke Patung Liberty.

Aktor berusia 61 tahun ini membeli tiket tur kapal ke Patung Liberty dengan harga 40 dollar AS atau setara Rp.567.000 per tiket. Baldwin bersama istri, Hilaria dan anak-anaknya diantar ke tempat bus shuttle di New Jersey.

Bus itu kemudian membawa mereka ke South Ferry, sebuah dermaga yang mengoperasikan kapal feri ke Staten Island. Ternyata kapal feri itu tidak membawanya mengelilingi Patung Liberty melainkan ke Staten Island.

Baldwin juga baru sadar bahwa naik kapal feri ini gratis alias tidak dipungut bayaran sama sekali. Sadar telah menjadi korban penipuan, pemeran dua film Mission Impossible ini menumpahkan kekesalannya di akun Instagram pribadinya.

Ia pun juga menyertakan foto tiket tur Liberty yang dibeli dengan harga 40 dollar per orang. Namun Baldwin tidak menyebutkan, ada berapa tiket yang ia beli saat itu.

Kasus penipuan tiket feri ke Staten island sudah berulangkali terjadi. Biasanya para calo menyasar turis dari luar negeri yang ingin jalan-jalan ke Patung Liberty. Namun kali ini yang menjadi korban adalah Alec Baldwin, seorang New Yorker.

Sumber: CNN


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments