youtube channel

Channels

Aksi Heroik Lee Yi Kyung Berhasil Gagalkan Niat Bunuh Diri Seorang Pria

Aksi Heroik Lee Yi Kyung Berhasil Gagalkan Niat Bunuh Diri Seorang Pria

Aksi Heroik Lee Yi Kyung Berhasil Gagalkan Niat Bunuh Diri Seorang Pria

Aktor Korea Selatan Lee Yi Kyung tengah ramai diperbincangkan dan mendapat pujian dari publik karena aksi heroiknya yang telah menyelamatkan seorang pria dari usaha percobaan bunuh diri di jembatan Hannam.

antvklik.com - Lee Yi Kyung dianggap telah menjadi pahlawan bagi seorang pria yang tengah mencoba melakukan usaha bunuh diri.

Pada 19 Maret dini hari, situasi aneh terjadi di jembatan Hannam. Seorang warga melemparkan badannya ke depan sebuah truk yang melintas.

Beruntung truk itu mampu berhenti mendadak dan belum menghatam tubuh pria tersebut. Di pikir kejadian itu adalah sebuah kelalaian, ternyata sang pria mencoba lagi melompat ke kendaraan lain yang melaju di sisi lain.

Seorang saksi di tempat kejadian perkara mengatakan, Yi Kyung, yang mengendarai mobil di belakang truk langsung keluar. Ia membantu pengemudi truk untuk menahan orang mabuk itu agar tidak melakukan perbuatan yang lebih berbahaya.

"Lee Yi Kyung yang mengendarai kendaraan dari belakang truk segera turun. Mereka (bersama sopir truk) berusaha untuk menangkap pria mabuk itu," kata saksi yang melihat kejadian langsung.

"Lee Yi Kyung memegang pria mabuk yang mencoba melompat ke jalan dan sungai dan mengeringkannya untuk waktu yang lama. Semua orang bingung dan takut, sehingga yang lain tidak bisa keluar dari mobil, tetapi dia (Yi Kung) keluar tanpa ragu-ragu," lanjutnya melansir dari Soompi.

Tak hanya sebagai pahlawan, salah satu aktor serial 'welcome to waikiki' itu juga melindungi sang pria.

"Dia juga melepas mantelnya dan diberikan kepada pria mabuk yang menggigil kedinginan. Yi Kyung dengan berani menyelamatkan nyawa seseorang," kata saksi seperti mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Pihak agensi HB Entertainment, tempat Yi Kyung bernaung pun memberikan komentar, Kamis (26/3).

“Kami juga baru mengetahuinya melalui berita. Kami menghubungi Lee Yi Kyung, dan ia membenarkan berita tersebut. Ia bilang ia keluar dari mobil karena kejadiannya tepat di depan mobilnya dan situasinya terlihat berbahaya. Ia merasa malu karena tindakannya tersebut diketahui oleh publik,” tutur pihak agensi.

Berkat tindakan heroiknya, Lee Yi Kyung diangkat sebagai duta besar untuk panggilan darurat 112 di Korea Selatan. Ia diberi surat pengangkatan dan plakat penghargaan oleh Badan Kepolisian Nasional.

"Terima kasih banyak telah memberiku kesempatan yang begitu terhormat. Aku juga akan secara aktif membantu Republik Korea, yang indah dan damai," kata aktor berusia 31 tahun itu.

icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments