youtube channel

Channels

Akhirnya Terungkap Narkoba Penyebab Demi Lovato Overdosis

Akhirnya Terungkap Narkoba Penyebab Demi Lovato Overdosis

Akhirnya Terungkap Narkoba Penyebab Demi Lovato Overdosis

- DemI Lovato ditemukan tidak sadarkan diri akibat overdosis narkoba. Demi Lovato ditemukan tidak sadarkan diri pada Rabu 15 Agustus 2018.

antvklik.com - Setelah dilarikan ke rumah sakit, Demi Lovato mengakui kalau dirinya butuh waktu yang tidak sebentar untuk memulihkan diri.

Maka dari itu Demi Lovato ingin bisa fokus pada perawatan dirinya, selain perawatan fisik dirinya juga berjanji ingin menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Menurut TMZ akhirnya ditemukan narkoba yang bertanggung jawab membuat Demi overdosis.

Demi ternyata memesan Narkoba tersebut pada tanggal 24 Juli 2018. Transaksi terjadi di rumah Demi, terlebih Demi membeli narkoba tersebut setelah menghadiri pesta ulang tahun di Saddle Ranch, Sun Strip.

Narkoba yang dipakai Demi berjenis oxycodone dirinya memakai narkoba tersebut bersamaan dengan sang pengedar.

Ketika sang pengedar melihat Demi sudah mengalami gejala Overdosis dirinya langsung pergi melarikan diri. Selain itu dilansir dari laman TMZ sang pengedar sudah menjadi langganan Demi sejak bulan April lalu.

Sebenarnya oxycodone merupakan sebuah obat opioid dimana tugasnya untuk merelaksasi badan namun harus dibawah pengawasan dokter dan tidak diperjual belikan bebas.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments