youtube channel

Channels

Akhirnya Terungkap, Alasan Nikita Mirzani Mau Telanjang di Playboy Filipina!

Akhirnya Terungkap, Alasan Nikita Mirzani Mau Telanjang di Playboy Filipina!

Akhirnya Terungkap, Alasan Nikita Mirzani Mau Telanjang di Playboy Filipina!

antvklik.com - www.antvklik.com - Siapa yang tak kenal Nikita Mirzani, aktris cantik yang senang berpakaian seksi dan memanjakan mata lelaki dengan bentuk tubuhnya ini sudah setuju melakukan pemotretan khusus untuk majalah dewasa Playboy Filipina. Netizen pun dibuat penasaran dan ingin tahu alasan Nikita Mirzani mau telanjang di Playboy yang terkenal menampilkan foto hot wanita dari seluruh dunia.

Alasan Nikita Mirzani Mau Telanjang di Playboy1. Uang Menjadi Alasan Nikita Mirzani Mau Telanjang di Playboy, "Buat Bayar Cicilan Gue!"

Ternyata Nikita Mirzani menerima pekerjaan tersebut lantaran doi membutuhkan dana atau uang untuk membayar tagihan bulanannya loh. Menurutnya tak masalah bila harus tampil hot dan seksi untuk majalah yang terkenal menampilkan foto seksi sensual itu.

“Orang duitnya gede, yah gue maulah, yang penting cicilan cicilan gue lunas semuanya” kata janda dengan dua anak ini dilansir dari JPNN.

Disinggung soal bayaran yang kabarnya hingga miliaran rupiah, pemain film Comic8 itu membenarkannya.

"Jadi manajer aku ditelpon sama Playboy Manila, terus bakal diatur buat meeting, yang penting dibayar mahal lah, kalau nggak mahal gue mana mau. Dapet duit miliaran sekali pemotretan," katanya lagi.

Alasan Kedua Nikita Mirzani Terima 'Job' Dari Playboy Filipina Adalah 'Prestasi'

2. Alasan Kedua Nikita Mirzani Terima 'Job' Dari Playboy Filipina Adalah 'Prestasi', Setuju Kah Kamu?

Doi juga tak mau ambil pusing dengan semua cibiran orang. Nikita menganggap bahwa menjadi model playboy itu adalah sebuah prestasi dan membanggakan untuk dia.

“Terserah orang mau bilang apa, mau dibilang gue enggak ada prestasinya kek. Nah ini gue masuk dan ditawari majalah Playboy Manila, susah loh itu!" katanya.

Alasan Nikita Mirzani Mau Telanjang di Playboy adalah hobi

3. Hobi, Nikita Mirzani Justru Senang Bisa Tampil di produk Dewasa Khususnya Produk Pria Dewasa.

Seperti diketahui sebelum mendapat kesempatan menjadi model Playboy, ternyata Nikita sudah bekerjasama dengan Dr. Boyke untuk jadi model produl 'Gel'. Biasa sih setiap selebritis pasti berpikir ratusan kali kalau menerima tawaran job atau pekerjaan '

'. Tapi ternyata, hal ini gak akan berlaku di diri Nikita. Doi justru senang bisa tampil di produk dewasa khususnya produk produk pria dewasa. Dia juga mengaku kalau sangat suka melakukan pekerjaan tersebut.

'Butuh Kerja' Mungkin Jadi Salah Satu Alasan Juga Kenapa Nikita Berani Tampil di Playboy

4. 'Butuh Kerja' Mungkin Jadi Salah Satu Alasan Juga Kenapa Nikita Berani Tampil di Playboy.

Ingat dengan cuitan Nikita di Twitter? Doi terpaksa tak melanjutkan beberapa job dari program televisi, karena fitnah cuitan yang mencatut namanya itu. Padahal, doi tak pernah sekalipun mencuit di Twitter soal Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo loh ANTVlovers.

"Ada empat program, dan semuanya disetop. Itu merugikan. Kerugian itu, sama kerugian moral. Yang lebih parah, harusnya bayar cicilan lancar, gara-gara ini terhambat. Karena kerjaannya ada yang diberhentikan," ungkap Nikita dilansir dari wartakota.

Nah menurut kamu gimana ANTVLovers, apakah Nikita caranya salah atau tidak dalam mencari rejeki?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments