youtube channel

Channels

Agnez Mo Sempat Mengira Kabar Kematian Ashraf Sinclair Hanya Hoax

Agnez Mo Sempat Mengira Kabar Kematian Ashraf Sinclair Hanya Hoax

Agnez Mo Sempat Mengira Kabar Kematian Ashraf Sinclair Hanya Hoax (Foto Tangkap Layar Instagram)

Kematian Ashraf Sinclair sangat mengejutkan, tidak hanya bagi keluarga tetapi juga untuk para sahabat dan penggemar di Indonesia.

antvklik.com - Saking mendadaknya, banyak yang sempat mengira bahwa ini adalah kabar hoax alias palsu, salah satu yang mengira ini adalah Agnez Mo karena saking terkejutnya sehingga tak mengira bahwa berita duka ini adalah nyata.

Keterkejutan penyanyi yang sudah Go International itu diungkapkan melalui akun instagram Bunga Citra Lestari @bclsinclair.

"Nge, OMG Nge. I'm so sorry to hear that. Tadi denger kirain bohong. Turut berduka ya Nge," tulis Agnez Mo di postingan Instagram Bunga Citra Lestari yang akrab disapa dengan nama Unge.

Ashraf meninggal dunia pada hari Selasa, (18/2/2020) pukul 04.00 WIB. Ia terkena serangan jantung dan menghembuskan napas terakhirnya di RS MMC Jakarta.

Kabar tersebut disebarkan oleh manajer BCL yang mewakili keluarga. Bunga sendiri sampai sekarang masih belum berbicara apapun mengenai berita duka ini.

Berita duka ini dengan cepat menyebar di dunia maya dan ucapan belasungkawa pun membanjiri akun Bunga dan Ashraf.

Para selebritis Indonesia juga mengungkap rasa duka mereka atas kepergian aktor asal Malaysia tersebut.

Selain Agnez Mo, beberapa selebritis menyampaikan bela sungkawa mereka. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Baim Wong hingga Siti Nurhaliza.

Selamat jalan Ashraf, semoga engkau damai di sisi-Nya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments