youtube channel

Channels

Afgan Berikan Lagu Khusus Untuk Korban Lion Air JT 610

Afgan Berikan Lagu Khusus Untuk Korban Lion Air JT 610

Lirik Lagu Afgan - Kunci Hati ( Dok : @afgansyah.reza)

- Afgan akan melantunkan lagu persembahan khusus untuk mengenang para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang pada 29 Oktober 2018 lalu.

antvklik.com - Seperti diketahui, pada 3 November 2018 mendatang pemilik nama asli Afgansyah Reza itu akan menggelar konser tunggal di Malaysia, tepatnya di Plenary Hall KL Convention Center, Kuala Lumpur.

Konser itu diadakan dalam rangka 10 tahun Afgan berkarier di dunia musik. Pada konser tunggalnya itu, Afgan akan melantunkan lagu persembahan khusus untuk mengenang para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Tanjung Karawang pada 29 Oktober lalu.

"Lagunya tentang Tuhan. Judul lagunya Kumohon lagunya Sheila Majid. Saya akan dedikasikan untuk korban sekaligus kirim doa agar mereka diberi ketabahan dan keikhlasan karena lagunya tentang itu," kata Afgan dilansir dari Viva.co.id.

Menurut Afgan, menyanyikan lagu tersebut juga untuk memberi semangat kepada para keluarga korban agar bisa terhibur dan kembali bangkit.

"Karena lagu ini memberi saya semangat saat sedang down banget. Saya punya kekuatan saat mendengar lagu itu. Saya mau keluarga korban juga merasakan itu," ujarnya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments