youtube channel

Channels

Millendaru Kepergok Lakukan Adegan 'Panas' di Snapchat, Netizen Dibuat Kepo! Ini Bukti Videonya!

Millendaru Kepergok Lakukan Adegan 'Panas' di Snapchat, Netizen Dibuat Kepo! Ini Bukti Videonya!

Millendaru Kepergok Lakukan Adegan 'Panas' di Snapchat! Ini Bukti Video! ( Dok : @millencyrus)

antvklik.com - - Kabar menghebohkan datang dari ponakan Ashanty, Millendaru. Pasalnya nih guys, beberapa menit yang lalu beredar foto panas Millendaru.

Yap, semua ini diungkap oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam foto tersebut, Millendaru melakukan adegan yang gak senonoh yaitu menghisap alat kelamin pria.

"Ini video dari snepcetnya, maaf gak bisa posting vidionya karena ada unsur XXX, khusus 18+ ke atas," tulis admin akun gosip Lambe Turah itu.

Mengetahui video panasnya tersebar, Millendaru langsung memberikan klarifikasi terkait video yang gak pantas untuk diunggah di Snapchatnya itu

Selang beberapa menit tersebarnya video panas tersebut, Millen langsung memberikan klarifikasi terkait video yang gak pantas tersebut.

Millendaru berdalih, kalau pada waktu diunggahnya video panas tersebut, ponakan Ashanty ini memang lagi bersama teman-temannya. Namun, dia membantah kalau yang mengunggah video tersebut adalah dirinya.

Millendaru mengaku kalau video-video panas itu adalah kelakuan dari sahabat-sahabatnya yang tengah berkumpul bersamanya waktu malam itu.

"Maaf, snapchatnya di hack," tulis Millendaru.

https://www.instagram.com/p/BYZwwM_gNoZ/?taken-by=lambe_turah

Video panas Millendaru ini ternyata membuat sebagian netizen kepo. Apalagi, netizen berpikir kalau yang dilakukan ponakan Ashanty ini udah sangat keterlaluan

Video panas Millen tengah menghisap alat kelamin pria ini memang bikin geger netizen. Netizen pun langsung dibuat kepo sama isi video panas yang di unggah ponakan Ashanty ini.

"Kepooo dah sama video nya.. hihi," tulis netter @vinierniviana.

"Mana scnya apa, penasaran," sahut netter yang lain @nabil_ramawati.

Bukan cuma itu aja, Netizen banyak yang dibuat jijik dan emosi sama video panas Millendaru itu. Mereka beranggapan, kalau hal itu udah sangat keterlaluan dan gak pantes untuk diunggah dalam media sosial.

Alih-alih menuai pujian dari para netizen. Mereka malah beranggapan kalau video panas Millen ini memang sangat keterlaluan dan gak pantes untuk diunggah di media sosial.

"Udah liat video snapchat nya gilda parah bgt.... jijay..," tulis netter @kristinaagina.

"Gileeeee parah banget di snapcet nyaaa... Ya ampuunnn sebebas itu kah...," tambah netter @lely.sutedja.

"Jijik amaat!! sadaar kek kl lgbt dilarang berati kiamaat menjauh tp kl support berati kiamaat dekat!! err," tandas netter yang lainnya.

"Aaah... udh kelewatan itu orang... aku hbis liat vdeo di snapchat nya... udh kelewat batas orang gaul... liat nya jdi jijik... salah gaul... itu mah... gaul norak?," tutup salah satu netter.

Nama Millendaru memang belakangan ini menjadi heboh karena kelakuan gak senonohnya. Sebelum video panasnya viral di dunia maya, Millen selalu membuat sensasi.

Bahkan, banyak netizen yang meminta keponakan Ashanty ini untuk bertaubat ke jalan yang benar. Hmm... yang sabar ya Millen. :)

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial India yang tayang di ANTV, seperti Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain? Kalian bisa lihat website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments