youtube channel

Channels

Ungkapan Kekesalan Adam Levine Pada MTV VMA 2017

Ungkapan Kekesalan Adam Levine Pada MTV VMA 2017

source: instagram/@adamlevine

antvklik.com - - Malam puncak MTV VMA 2017 atau MTV Video Music Awards tahun 2017 ini baru saja diselenggarakan pada Minggu, (27/8/17) malam waktu setempat. Ribuan penikmat musik menyambut hangat acara ini dengan sukacita.

Namun, hal ini tidak terjadi pada penyanyi ganteng Adam Levine ini ANTVLovers, ia merasa marah dan kesal terhadap MTV VMA2017 , bahkan sangking kesalnya Adam Levine sampai menuangkan rasa kesal dan kemarahannya melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Ungkapan Kekesalan Adam Levine Pada MTV VMA 2017

Selalu menyenangkan melihat bagaimana hancurnya penyelenggaraan VMA. Dan tahun ini mereka benar-benar membuktikannya. #HOLYF-CK.” Tulisnya melalui akun twitter miliknya.

Mengejutkan! Adam Levine Ungkap Kekesalannya pada MTV VMA 2017, Kenapa Ya?source: twitter/@adamlevine

Kekesalan dan kemarahan Adam Levine ternyata berawal dari sejumlah kejadian yang membuat para musisi yang diundang untuk manggung diacara ini tapi tidak bisa tampil secara maksimal.

Julia Michael dipotong saat ia sedang bernyanyi dan Lorde sampai tak bisa menyanyikan lagunya secara utuh,” tambahnya di akun twitter miliknya.

Mengejutkan! Adam Levine Ungkap Kekesalannya pada MTV VMA 2017, Kenapa Ya?source: twitter/@adamlevine

Sementara itu dilansir dari E! News, Adam Levine dan Maroon 5 juga telah masuk dalam nominasi sebanyak lima kali di MTV VMA 2017. Tahun 2014, band ini pernah membawa pulang piala Moon Person dengan kategori Artist to Watch.

Sejak kemenangannya pada tahun 2014 itu, sampai saat ini Maroon 5 belum mendapatkan kategori apapun dalam MTV VMA 2017. Kekesalan yang diungkapkannya melalui status akun twitternya ini banyak menimbulkan komenta dari para warganet.

Adam Levine yang merasa kesal dan marah besar dengan MTV VMA 2017 ini tidak bisa menahan rasa kesal dan kecewanya sehingga ia sampai menuliskan status di twitter yang ditujukan untuk penyelenggara acara MTV VMA 2017.

Adam Levine menganggap acara MTV VMA 2017 ini tidak bisa menampilkan yang terbaik untuk para musisi yang diundang untuk mengisi acara di acara tersebut. Musisi yang diundang untuk meramaikan cara tersebut dinilainya tidak bisa tampil secara maksimal.

Banyak faktor yang membuat kekesalan dan kemaran Adam Levine sampai membeludak, salah satunya perihal para musisi yang diundang tidak bisa tampil secara maksimal diacara MTV VMA 2017.

Jangan marah-marah lagi ya Adam Levine, nantinya gantengnya ilang lho..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments