youtube channel

Channels

Mengejutkan! Aamir Khan dan Kiran Rao Terserang Flu Babi

Mengejutkan! Aamir Khan dan Kiran Rao Terserang Flu Babi

source: instagram/@aamirkhanworldwidefc

antvklik.com - - Kabar mengejutkan datang dari bintang Bollywood Aamir Khan dan sang istri Kiran Rao. Pasalnya menurut informasi yang tersebar Aamir Khan dan Sang istri terserang flu babi. Informasi ini tersebar saat Aamir Khan dan Kiran Rao tidak menghadiri sebuah acara Paani Foundation, Aamir Khan akhirnya meminta sahabatnya Shah Rukh Khan untuk menggantikannya.

Berita tersebut sangat cepat tersebar luas ketika kritikus film dan produser istri Vidhu Vinod Chopra, Anupma Chopra yang juga hadir dalam acara tersebut mulai membeberkan hal ini di Twitter. Dia menuliskan bahwa Aamir Khan dan Kiran Rao tidak bisa hadir di acara ini karena terserang flu babi.

Kabar Aamir Khan dan Kiran Rao Terserang Flu Babi

“@aamirkhan & #kiranrao tidak bisa berada disini karena flu babi. Jadi dia meminta @imsrk untuk datang. @satyamevjayate angkat gelas! #inspiration,” ucap Chopra di akun twitternya.

Mengejutkan! Aamir Khan dan Kiran Rao Terserang Flu Babi source: twitter/@anupramachopra

Setelah tersebarnya status Chopra di Twitter, kabar tersebut langsung tersebar dengan cepat. Tersebarnya kabar bahwa Aamir dan istri terserang flu babi langsung membuat Aamir Khan dan Kiran Rao melakukan konferensi video dan membuat pernyataan yang mengejutkan setiap orang.

Dikutip dari beberapa sember Aamir Khan mengatakan “Kami sangat sedih untuk memberi tahu anda bahwa setelah saya bekerja sangat keras selama setahun, ketika saatnya tiba bagi kami untuk merayakannya. Penyakit ini menyebar dengan cepat, telah memaksa kami tinggal di rumah selama seminggu.” Konfirmasi yang mengejutkan dari aktor tampan bollywood Aamir Khan

Aamir Khan melanjutkan “Aku sudah diminta untuk istirahat total dan tidak bisa pergi serta menghadiri acara publik apapun, jadi aku melewatkan acara ini sehingga yang lain tak akan tertular penyakit ini.”

Juru bicara Aamir Khan juga menjelaskan bahwa yang pertama terserang flu babi adalah Aamir Khan, lalu Aamir kan menularkan penyakit flu babi ini kepada sang istri Kiran Rao. Sehingga mereka berdua terserang penyakit yang sama dan sementara Aamir Khan dan Kiran Rao tidak bisa melakukan aktivitas di luar rumah.

Duh ikut prihatin mendengar kabar tidak mengenakan ini ya ANTVLovers, semoga kondisi Aamir Khan dan Kiran Rao bisa cepat kembali pulih agar bisa melakukan aktivitas seperti biasanya ya girls dan semoga tidak ada lagi yang tertular penyakit flu babi ini.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments