youtube channel

Channels

Baru 4 Bulan Pacaran, Bae Suzy Dan Lee Dong Wook Putus!

Baru 4 Bulan Pacaran, Bae Suzy Dan Lee Dong Wook Putus!

Source: Instagram/skuukzky Instagram/leedongwook_official

- Ada kabar menyedihkan yang datang dari Korea Selatan. Pasalnya setelah empat bulan berpacaran, Bae Suzy dan Lee Dong Wook putus!

Bae Suzy Dan Lee Dong Wook Putus Setelah Empat Bulan Pacaran!

antvklik.com - Berita Bae Suzy dan Lee putus dikonfirmasi langsung oleh agensi JYP Entertainment pada 2 Juli 2018.

Dikutip AntvKlik dari laman soompi, agensi Bae Suzy, JYP Entertainment, menyatakan bahwa keduanya memang benar telah mengakhiri hubungan asmara mereka.

Salah satu sumber JYP Entertainment juga menjelaskan alasan mengapa pasangan fenomenal, Bae Suzy dan Lee putus.

"Karena mereka memiliki jadwal yang padat, itu membuat mereka sulit untuk bertemu, dan akhirnya mereka berpisah,” ungkap salah satu sumber dari JYP Entertainment.

Tidak hanya agensi Bae Suzy, agensi Lee Dong Wook, King Kong Entertainment pun memberikan konfirmasi serupa mengenai berita Bae Suzy dan Lee Dong Wook putus.

“Berita mengenai Lee Dong Wook dan Bae Suzy putus memang benar adanya. Mereka semakin menjauh dikarenakan kesibukan keduanya)” jelas King Kong Entertainment.

Setelah putus dengan Lee Min Ho, Bae Suzy mempublikasikan hubungannya dengan aktor pemain serial drama Korea hits Goblin, Lee Dong Wook. Berita hubungan asmara keduanya dikonfirmasi oleh agensi keduanya pada bulan Maret 2018.

Meski berita Bae Suzy dan Lee Dong Wook putus cukup mengagetkan banyak pihak. Para fans Lee Dong Wook dan Bae Suzy pun tetap mendukung artis favoritnya.

Kini baik Lee dan Bae Suzy dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan project mereka selanjutnya.

Dikabarkan bahwa Lee sedang dalam persiapan drama terbarunya berjudul “Life” yang akan tayang pada bulan Juli ini.

Sedangkan Bae Suzy sedang mempersiapkan untuk drama berjudul “Vagabond” dimana dirinya dipasangkan dengan aktor multitalenta, Lee Seung Gi.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments