youtube channel

Channels

11 Tahun Tinggal Dengan Okie Agustina, Pasha Ungu Kasih Ucapan Terharu Di Hari Ulang Tahun Keshia Alvaro

11 Tahun Tinggal Dengan Okie Agustina, Pasha Ungu Kasih Ucapan Terharu Di Hari Ulang Tahun Keshia Alvaro

Pasha Ungu Kasih Ucapan Terharu Di Hari Ulang Tahun Keshia Alvaro (foto instagram Pasha Ungu)

Keshia Alvaro, anak Pasha Ungu buah pernikahan dengan mantan istri Okie Agustina, berulang tahun di hari ini Rabu (20/5/2020) yang ke 16 tahun, Pasha Ungu pun memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk putranya yang mulai beranjak remaja.

antvklik.com - Ucapan tersebut di posting di akun instgram Pasha Ungu disertai beberapa foto Keshia beranjak dewasa, sebab sejak bercerai dengan Okie Agustina, selama 11 tahun Keshia Alvaro tak tinggal dengan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu, Keshia memilih tinggal bersama ibunya, hal itu yang membuat vocalist band Ungu ini tak sadar putranya mulai beranjak remaja.

"Kamu yg terlalu cepat bertumbuh atau ayah yang tidak menyadari kalau waktu sudah begitu cepat berlalu? selamat ulang tahun yg ke-16 putraku @kiesha.alvaro yg kuat,cerdas,penyabar & penyayang," tulis Pasha.

"yg selalu terpanjat dalam setiap sujud ayah semoga Allah swt senantiasa memberikanmu kecerdasan layaknya ali bin abi Thalib,kuat seperti Umar bin khattab,bijak serupa abu bakar asshiddiq dan dermawan mengikuti ustman bin affan," sambung Pasha.

Tak lupa di penghujung kalimat, doa terbaik dipanjatkan dari seorang ayah ke anak untuk menjadi yang terbaik dan selalu mendukung cita-citanya.

"Jangan pernah berhenti untuk mengejar cita2mu setinggi langit,ayah dan seluruh keluarga kaka ica akan terus mendoakan & mendukung meski dari jauh,iloveu..," pungkas Pasha.

Ucapan ulang tahun menyentuh dari Pasha pun dibalas oleh sang anak.

"Aminnn ayahhh makasihhhh," balas Keisha Alvaro.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments