youtube channel

Channels

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan

- Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia memang menjadi sorotan awak media akhir-akhir ini. Apalagi terkait keretakan rumah tangganya saat ini.

antvklik.com - Berita sedih ini dirasakan banyak pihak, bukan hanya keluarga dan sahabat melainkan penggemar-penggemarnya pun ikut merasakan kesedihan. Gisel yang resmi mengajukan gugatan cerai kepada Gading sejak Senin, 19 November 2018 lalu, membuat banyak orang yang menyayangkan atas sikap Gisel tersebut. Banyak yang merasa kasihan dengan kepada putri sulungnya tersebut.

Gempita Nora Marten, putri sulung dari Gading dan Gisela Anastasya ini seringkali menjadi pusat perhatian publik. Wajahnya yang cantik dan imut juga tingkah lakunya yang menggemaskan membuat banyak orang geregetan.

Di usianya yang masih sangat belia, baby Gempi sudah mampu mencuri perhatian banyak orang. Tak kalah dari gaya orang tuanya, Gempita juga tampil bak seorang model jika berhadapan dengan kamera. Banyak netizen yang dibuat gemas oleh tingkah menggemaskannya.

Berikut ini adalah potret gemasnya Gempi yang sudah tim ANTVklik rangkum

1. Pose marah seperti ini Gempi ko tetep lucu yaa. Tatut akutu hehe

source :/instagram.com/gisel_la

2. Kalau foto romantis bareng Rafathar kaya gini mah sudah biasa ya Gem hehe

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan source :/instagram.com/gisel_la

3. Ini pose Gempi pada saat mau menari, cemong kaya gini tetep cantik ko Gem...

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan source :/instagram.com/gisel_la

4. Gempi memang paling suka Balet, ini adalah salah satu cita-cita Gempita

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan source :/instagram.com/gisel_la

5. Kira-kira bigini deh kalau Gempi gendong anak nanti. Tetep ko kayak mamanya

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan source :/instagram.com/gisel_la

6. Mangap seperti ini aja kamu cantik Gem.. Gemes akutuh hehe...

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan source :/instagram.com/gisel_la

7. Kalau in waktu Gempita mau lomba makan kerupuk, sudah siap banget ya Gem

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan source :/instagram.com/gisel_la

8. Gempi antusias banget main drumnya, mau jadi drummer juga ?

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan source :/instagram.com/gisel_la

9. Selain Rafathar, Thalia juga sahabat Gempi lho

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan source :/instagram.com/gisel_la

10. Kamu tidur aja cantik banget sih Gem, gemes dehhh....

10 Potret Foto Gemesnya Gempita Bikin Kamu Geregetan source :/instagram.com/gisel_la

Gimana ? Gemes banget kan Gempita ???


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments