youtube channel

Channels

Yuk, Kunjungi Wisata Alam Di Bogor!

Yuk, Kunjungi Wisata Alam Di Bogor!

Yuk, Kunjungi Wisata Alam Di Bogor!

antvklik.com - - Mengunggah foto di media sosial instagram dengan foto yang kece dan unik akan menambah followers dan likers kamu. Dengan suasana alam yang bagus cocok banget buat kamu yang jenuh dengan rutinitas yang padat tiap harinya. Apalagi kamu juga bisa hunting disini bareng teman-teman kamu. Banyak nih tempat wisata alam di Bogor yang bisa kamu kunjungi.

Yuk, liat nih list wisata yang wajib kamu kunjungi di Bogor :

1. Danau Quarry

Danau ini tidak sengaja menjadi tempat wisata. Danau ini bekas pertambangan pemecah batu untuk pembuatan beton di kota Bogor. Pertambangannya pun tutup karena, dinilai menganggu warga setempat. Akhirnya, selama bertahun-tahun menjadi wadah hujan dan menjadi danau alami. Dan bagus banget buat kamu yang foto dengan latar belakang danau ini. Belum banyak orang yang tahu karena tempat wisata ini masuk ke desa Tegallega, akses ke jalan ini cukup rumit tapi jika kmau udah sampe kamu mendapatkan view yang puas. Harga tiketnya Rp 10.000 harga ini bisa berubah sesuai dengan warga sekitaran yang menjadi pengelola danau.

Lokasi : Jalan Pasar Ciseeng, Parung, Bojong Indah, Parung, Bogor, Jawa Barat 16330 ( Patokannya kampung Jeletreng)

wisata bogor1

2. Curug Love

Tadinya nama curug ini adalah curug meledug, diganti namanya karena adanya batu besar di tengah-tengah curug yang membelah alirain air curug itu, makanya penduduk setempat menamai curug itu dengan nama curug love. Dan masih banyak lagi sejumlah spot yang bagus buat foto di dalam air maupun di atasnya terdapat jembatan yang instragrammable. Makanya langsung aja kesini guys. Tiket masuknya pun seharga Rp 10.000.

Lokasi : Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ( patokannya ICC Sentul)

wisata bogor2

3. Gunung Munara Rumpin

Kamu mendaki gunung munara ini hanya satu hari saja, kalau kamu ingin mencapai puncak jangan takut kelaparan karena setiap pos di gunung munara banyak yang jualan makanan dan minuman. Gunung ini mempunyai ketinggian 1.199 mdpl, Di puncak ini bisa menyaksikan sunrise dan kabut yang turun, menarik bukan? harga tiket masuk hanya Rp 5.000.

Lokasi : Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ( Patokannya Ciseeng, Rumpin)

wisata bogor3

4. Penangkaran Elang Ijo

Penangkaran elang ijo ini, disini kamu bisa tahu gimana perkembangbiakkan elang seperti apa seluk beluk kehidupan hewan elang ini , tapi kalau kamu ingin foto-foto kamu bisa di hutan pinus, jembatan gantung, jalan setapak, bumi perkemahan kalau kamu juga ingin foto sama burung elangnya juga boleh. Tiket masuk ke penangkarang elang ijo ini Rp 7.000.

Lokasi : Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740 ( Patokkannya Kampung Loji )

wisata bogor4

5. Curug Cipamingkis

Di cipamingkis ini terdapat rumah pohon kamu bisa mengaggumi alam dari atas rumah pohon ini. Selain itu ada miniature kapal gteapt du atas alirang sungai mengisi celah-celah stone garcen yang ada. Berfoto dengan background yang eksttrem menjadi sutau keharusan. Dan air terjunnya deras sekali sehingga membuat suasana sejuk dan menenangkan. Tiket masuk hanya Rp 10.000.

Lokasi : Jonggol, Sukamakmur, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat 16830 ( Patokannya Desa Wargajaya )

wisaqta bogor5

6. Bukit Alesano Campground

Menikmati keindahan alam pemandangan kota Bogor dari atas bukit gunung pangrango dan perkebunan warga terlihat semua dari atas sini, kamu bisa berkemah disini bersama teman-teman kamu menikmati sunset dan sunrise sungguh indah bukan? Bukit ini tidak jauh dari pusat kota Bogor. Tiket masuk Rp. 10.000 untuk parkir motor, sedangkan parkir mobil Rp 30.000.

Lokasi : Desa Cijeruk, Bogor, Jawa Barat 16740 ( Patokannya Balai Ternak Embrio)

wisata bogor6


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments