youtube channel

Channels

Yuk Intip, Tempat Makan Yang Murah Meriah Di Bogor!

Yuk Intip, Tempat Makan Yang Murah Meriah Di Bogor!

Yuk Intip, Tempat Makan Yang Murah Meriah Di Bogor!

antvklik.com - - Wisata kuliner di Bogor mulai dari kuliner khas bogor hingga jajanan pinggiran di kota Bogor. Bogor adalah tempat destinasi wisata bagi masyarakat lokal maupun turis mancanegara dan banyak tempat makan yang asik. Tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi kota yang satu ini tanpa mencicipi kuliner khas di Kota Bogor. Oke, sekarang saatnya kita bahas tentang tempat kuliner di bogor yang makanannya unik dan tentunya di sajikan dengan harga yang murah dan juga enak.

Berikut tempat makan yang murah meriah untuk kamu nikmatin:

1. Asinan Jagung Bakar

Asinan makanan yang paling terkenal di Bogor, tapi asinan yang satu ini beda loh, umumnya asinan kan menggunakan sayur-sayuran dan buah-buahan. Nah, yang satu ini adalah asinan yang bahan utamanya adalah jagung bakar. Penasaran gak sih rasanya gimana? Buruan kamu cobain satu porsinya dengan harga Rp 12.500 saja. Kamu harus coba makanan ini unik dan enak. Baca juga nih wisata alam di Bogor

makan bogor1

Lokasi : Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

2. Toge Goreng Mak Evon

Toge goreng yang sebenarnya tidak digoreng ala Mak Evon yang terletak tidak pernah sepi pengunjung. Sudah ada dari sejak Mak Evon sendiri yang melayani, hingga sampai sekarang anaknya yang berjualan tetapi Mak Evon masih sering berada di lokasi untuk menyapa para pelanggannya. Dengan uang 50 ribu, tentu kamu bisa puas sama toge gorengnya karena satu porsi dihargai Rp 9.000 saja.

Lokasi : Jalan Surya Kencana, Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

makan bogor2

3. Doclang Pak Odik

Kalo kamu bukan orang Bogor, tempat makan yang satu ini pasti kamu familiar dengan makanan bernama doclang. Jadi, doclang itu adalah makanan yang berupa potongan lontong, tahu goreng, kentang rebus dan telur rebus kemudian dibumbui dengan bumbu kacang manis. Doclang Pak Odik ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 10.000 aja untuk satu porsinya. Murah banget kan?

Lokasi : Jalan Pasir Kuda, Ciomas Bogor , Jawa Barat.

makan bogor3

4. Bakso Gulung Bragi

Bakso Gulung Bragi sudah cukup terkenal di Bogor karena keunikan Bakso nya. Bakso yang biasanya kamu temukan berbentuk bulat, disini kamu bisa menemukan bakso berbentuk lonjong karena dibungkus dengan kembang tahu yang kemudian digoreng. Kisaran harga satu mangkuk Bakso Gulung Bragi dari Rp 9.000 sampai Rp 15.000. Pasti rasanya mantap ya!

Lokasi : Jalan Palayu Raya No. 21, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

makan bogor4

5. Laksa Bogor Ibu Lili

Laksa ini makanan termurah di Bogor yang bisa bikin kamu kenyang deh. Memilki cita rasa kuah yang kuat dan gurih. Dengan Rp 6.000 aja kamu bisa dapetin satu porsi Laksa Bogor yang berisi ketupat, bihun, telur, toge, oncom bereum dan daun kemangi.

Lokasi :Jalan Raya Katulampa No. 6, Bogor Timur, Bogor.

makan bogor5

6. Cungkring Pak Jumat

Kalo kamu belum tau yang satu ini, Cungkring adalah potongan kikil dan potongan daging kepala sapi yang dijadikan sate kemudian diberi bumbu kacang. Disajikan bersama lontong membuat para pecinta kuliner lebih menikmati seporsi Cungkring dengan harga Rp 3.000 untuk satu Cungkring. Beli cungkring ini harus pagi- pagi loh, biar ga kehabisan guys.

Lokasi : Jl. Suryakencana No.285, Babakan Ps, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

makan bogor6


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments