youtube channel

Channels

Yuk Intip, Gaya Hijab Keren Untuk Curvy Body

Yuk Intip, Gaya Hijab Keren Untuk Curvy Body

Yuk Intip, Gaya Hijab Keren Untuk Curvy Body

antvklik.com - - Bagi kamu yang memiliki jenis tubuh curvy alias berisi tentu harus selektif memilih pakaian. Sebab kesalahan sedikit dapat membuatmu terlihat lebih besar dari ukuran tubuh sebenarnya. Namun jangan khawatir girls, memiliki tubuh berisi banyak sekali ide hijab keren yang bisa dicoba agar tampil kece. Seperti contohnya maxi skirt yang cocok untuk street style kamu. Atau untuk tampilan casual setiap hari pakailah palazzo pants atau celana panjang longgar. Berikut tips gaya hijab keren bagi tubuh berisi dikutip dari outfittrends.com.

curvy

1. Gunakan High Heels

High heels menjadi penyelamat bagi tubuh berisi. Dengan memakai high heels kaki akan terlihat lebih jenjang sehingga menimbulkan efek tubuh yang langsing. Gunakan stiletto jika kamu berani tampil. Kalau kamu masih ragu, cobalah wedge atau platform heels yang bagian solnya lebih datar. Siap-siap tambah percaya diri ya!

curvy1

2. Pakaian Payet Longgar

Agar kamu tampil chic sebaiknya pilih pakaian yang shiny atau berpayet. Jika kamu bertubuh berisi selalu gunakan baju yang longgar untuk menyamarkan ukuran payudara yang besar dan lingkar perut besar. You looks gorgeous!

curvy2

3. Pakai Baju Bergaris Vertikal

Sementara kamu harus menghindari pakaian yang bergaris horizontal, kamu dapat memakai pakaian bergaris vertikal. Hal ini akan menipu penampilan lebih tinggi dan langsing. Jangan lupa pilih warna yang solid ya!

curvy3

4. Pakai Abaya Asimetris

Siapa sih hijabers yang gak kenal abaya? Itu loh garmen outer yang panjang sampai lantai biasanya dipakai wanita timur tengah. Dikutip dari Thoughtco.com, desainnya sengaja dibuat longgar untuk menutupi lekuk tubuh yang berisi. Namun industri mode yang terus berinovasi menciptakan gaya-gaya abaya seperti abaya asimetris yang satu ini. Abaya simetris dapat membuat tubuhmu terlihat lebih proporsional dan menarik perhatian.

curvy4

5. Sisakan Satu Sisi Kain Terkulai Ke Depan

Teknik memakai hijab yang satu ini tentu sudah tidak asing bagi para hijabers. Caranya buatlah satu sisi kain hijab lebih panjang dari sisi satunya. Lilit kain hijab di kepala sesuai gaya favoritmu. Lalu sisakan kainnya di satu sisi dan biarkan terkulai ke depan. Trik seperti ini bisa membuat wajahmu terlihat oval . Wow, ajaib bukan?

curvy5

6. Pilih Warna Monokrom Hitam

Yup, buat kamu yang bertubuh besar sebaiknya pakai baju berwarna monokrom hitam. Sudah tidak diragukan bahwa pakaian berwarna gelap seperti hitam dapat membuat tubuhmu terlihat lebih langsing. Kamu akan terlihat lebih elegan setiap saat.

curvy6

7. Pakai Ikat Pinggang

Mungkin sebagian dari kamu belum mengetahui rahasia dibalik ikat pinggang. Selain membuat tampilan lebih rapih, ternyata ikat pinggang bisa membuatmu terlihat langsing lho. Asalkan kamu pilih ikat pinggang yang memiliki garis tipis atau ukuran kecil. Jangan pilih ikat pinggang bergaris tebal dan berukuran besar karena dapat membuat pinggangmu terlihat lebar. Jadi, siap tampil rapih dan chic?

curvy7


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments