youtube channel

Channels

Unik, Ternyata Seperti Ini Cara Sperma Berenang Mirip Rumus Matematika

Unik, Ternyata Seperti Ini Cara Sperma Berenang Mirip Rumus Matematika

sperma berenang

antvklik.com - - Pernah nggak guys kalian mikir gimana cara sperma berenang saat menuju sel telur. Hahaha. Unik loh, ternyata sperma berenang nya berirama dan mirip rumus matematika sederhana. Wah unik banget dong ya cara dia berenangnya.

Sperma guys, berenang melawan segala rintangan loh untuk mencapai sel telurnya, ya kira-kira sebelum pembuahan lah ya. Hal ini pakai irama guys. Jadi gerakan kepala dan ekor sperma guys membuat pola yang mirip dengan bidang yang terbentuk di sekitar magnet ya guys. Nah hal ini dilakukan guna mendorong sperma berenang menuju sel telur guys.

Dari setets sperma guys, itu bisa berjumlah lebih dari 50 juta sperma loh. Jadi 50 juta sperma berenang untuk membuahi sel telur ya guys. Saat seorang laki-laki dan perempuan melakukan hubungan seks guys, ada sekitar 10 juta di antaranya bisa mencapai tuba fallopi atau saluran telur loh guys. Namun cuma satu nih guys pemenangnya, ya kayak kalian itu, para pemenang, Hehehe.

Perjalanan yang dilakukan sperma guys, cukup berbahaya loh. Tapi saat aliran cairan ini berenang menuju sel telur, mereka membentuk rumus matematika. Wah unik ya guys. Jadi saat sperma berenang, mereka membentuk pola ritme guys.

Gerakan mirip rumus ini, membuat sperma terpilih bergerak maju loh menuju sel telur. Nah guys langkah berikutnya bisa kita tahu berapa jumlah sperma berenang yang bergerak ya guys. Sperma yang sukses guys, adalah sperma yang punya kecakapan berenang loh. Wow.

Perjalanan sperma ya guys, dimulai saat seorang pria mengalami ejakulasi loh, terus ada sekitar 50 juta sampai 150 juta sperma yang diproduksi saat itu, Wow banget ya, banyak begitu yapi cuma satu, atau dua yang menang. Sel-sel ini kemudian segera berenang menuju saluran tuba falopi perempuan loh guys.

Sperma berenang melakukan perjalanan yang tidak mudah ya guys. Banyak rintangan guys yang harus dihadapi, apalagi sel kelamin laki-laki yang panjangnya hanya 0,065mm guys. Hanya satu sperma yang dapat menembus sel telur perempuan dan memupuknya guys, jadi perlombaan ini masih akan terus berlangsung hingga ada pemenang loh.

Pertama yang dilakukan setelah sperma berenang, mereka harus bertahan hidup dalam vagina guys, di mana kondisinya hampir sekarat. Wah kok bisa ya, Kemudian mereka harus menghindari jalan buntu dan terjebak sebelum mencapai rahim guys. Kasihan ya mereka berpetualang.

Dalam perjalanan mencapai saluran tuba fallopi, sperma-sperma ini juga menghadapi sel-sel darah putih yang siap untuk merenggut dan membunuh mereka. Akhirnya, sisa sperma tiba di tuba fallopi, tempat di mana mereka mendapat asupan guys.

Tetapi, apakah sel telur yang dilepaskan berada pada waktu yang tepat untuk menyambut sperma yang menang? Jika tidak, semua itu sia-sia guys.

Wah ternyata dari sperma pun sudah berjuang untuk hidup ya guys?.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments