youtube channel

Channels

Wow, Sapri jadi perampok di HUT ANTV

Wow, Sapri jadi perampok di HUT ANTV

Wow, Sapri jadi perampok di HUT ANTV

antvklik.com - - Di HUT ANTV ke-24 yang bertemakan "Indonesia Keren 2" ini, komedian Sapri dan rekannya Opi Kumis, serta teman-teman dari pesbuker lainnya ikut serta dalam adegan drama musikal yang bertema Ken Arok dan Ken Dedes. Nah, Sapri sendiri mengaku kebagian peran sebagai perampok yang bertugas untuk menyelamatkan Ken Arok dari serangan macan.

“Kebetulan saya bang Opi dan teman teman dari "Take Me Out" berperan menjadi anak buah perampok. Adegan saya disini ceritanya waktu lagi lewat hutan ada Ken Arok masih bayi dibuang sama ibunya dan rombongan kita yang menemukan, Ken Arok mau dimakan sama macan terus kita usir macannya kabur dan kita selamatkan bersama gerombolan perampok lainnya. Dan akhirnya Ken Arok kita rawat sampai dewasa,” ujar Sapri saat ditemui di Jiexpo Kemayoran.

Walaupun Sapri terbiasa berperan menjadi komedian, tetapi ia sangat senang bisa ikut bergabung di drama musikal HUT ANTV. Ia juga tidak merasa kesusahan dalam acara drama musikal tersebut, karena sudah punya pengalaman di teater.

Ketika ditanya bagaimana membangun chemistry dengan artis-artis dari India, Sapri mengaku tidak menemukan kesulitan apapun.

“Chemistry saya sama artis lainnya dapet banget karena Karan Patel dan teman teman artis India lainnya sangat berbaur banget gak sombong mau ngobrol mau sama sama dan enjoy banget pokoknya,” ucap Komedian pesbukers.

Dalam memerankan perannya sebagai perampok, Sapri dilengkapi kostum yang bertemakan prajurit zaman dahulu. Dimana ia harus bertelanjang dada, pakai celana pendek, lengkap dengan senjata pedang.

Meskipun berperan sebagai perampok, Sapri mengaku sangat bangga bisa ikut terlibat dalam HUT ANTV. Selain itu, Sapri tidak takut imejnya sebagai komedian luntur. Karena, adegan perampok yang ia perankan, tetap memiliki unsur komedi.

Sapri juga merasa sangat bangga, karena di HUT ANTV kali ini menampilkan cerita "Ken Arok dan Ken Dedes". Sehingga, ia merasa sangat yakin jika perpaduan antara India dan Indonesia bakal jadi keren, sesuai dengan tema utama perayaan HUT ANTV ke-24, yaitu "Indonesia Keren 2".


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments