youtube channel

Channels

Wisatawan Hilang di Bunker Kaliadem Lereng Merapi

Wisatawan Hilang di Bunker Kaliadem Lereng Merapi

Wisatawan Hilang di Bunker Kaliadem Lereng Merapi

antvklik.com - www.antvklik.com - Kawasan wisata bunker Kaliadem di lereng Gunung Merapi, Sleman, Yogyakarta, Kamis siang (22/2) digemparkan dengan kabar hilangnya seorang wisatawan lokal. Wisatawan tersebut diketahui bernama Warsito, berusia 30 tahun, warga Paten, Tridadi, Sleman.

Kabar hilangnya Warsito didapat dari istrinya, Dwi Indri Astuti. Menurut Indri,saat keduanya beristirahat di warung, suaminya sempat minta izin untuk naik ke bunker. “Setelah satu jam ditunggu, suami saya tak kembali, telepon selulernya juga tidak aktif, “ ujar Indri. Ia sempat mencari dan bertanya kepada wisatawan lain, namun suaminya tetap tidak diketemukan.

Tim SAR dan relawan yang mendapatkan laporan tersebut segera melakukan pencarian dengan membagi tiga kelompok. Namun hujan deras dan kabut tebal yang menyelimuti Gunung Merapi membuat proses pencarian dihentikan sementara. Hingga kamis malam, Warsito belum berhasil ditemukan. Pencarian terhadap wisatawan Warsito rencananya akan dilanjutkan Jumat pagi, dengan menambah jumlah personil SAR dan relawan. Laporan Andri Prasetyo dari sleman, Yogyakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments