youtube channel

Channels

Victoria Secret Gelar Fashion Show Lagi

Victoria Secret Gelar Fashion Show Lagi

Victoria Secret Gelar Fashion Show Lagi

antvklik.com - www.antvklik.com - Siapa yang tak kenal dengan Victoria’s Secret? Brand tersebut memang sudah mendunia. Brand Victoria's Secret tersebut sangat identik dengan pakaian dalam. Namun, tidak hanya itu, Victoria’s Secret pun mengeluarkan beberapa jenis Parfume, Tas, T-Shirt, Lipstick, dan beberapa alat Make-Up.

Victoria’s Secret pun setiap tahun akan mengadakan Fashion-Fashion ke beberapa Negara, dengan Angel-Angel yang Cantik dan Sexy. Dan menampilkan beberapa penyanyi, untuk menyanyikan lagu mereka di acara tersebut.

Fashion show tahunan Victoria's Secret akan mengarah ke timur untuk pertamakalinya di tahun ini. Tempat show kali ini pun bukan lagi di Paris atau New York, melainkan kawasan Asia, tepatnya di Shanghai, China.

Seperti dilansir, US Magazine, tampak para Victoria's Secret Angel, termasuk model dari China, Ming Xi dan Sui He, juga Angel senior seperti Alessandra Ambrosio tengah melakukan touring di China pekan ini. Ming Xi lewat akun Instagramnya dengan bangga menunjukkan para Angel tanah kelahirannya.

"With these 2 beauties in my hometown atau dengan 2 perempuan cantik ini lagi berada di rumah saya, @josephineskriver @alessandraambrosio,"tulisnya.

Sekadar diketahui, kedatangan keempat model Victoria's Secret ini bukan hanya sekadar menjadi turis, melainkan untuk meresmikan flagship store terbaru Victoria's Secret di Shanghai. Flagship store ini pun jelas bila brand lingerie dengan peragaan tahunan yang megah itu senang berkeliling dunia.

Di tahun lalu, Victoria's Secret Fashion Show dihelat di Paris. Acara itu dimeriahkan dengan penampilan Lady Gaga sampai The Weekend. Sementara panggungnya diisi para supermodel seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, Bella Hadid, Adriana Lima, Sara Sampai dan Alessandra Ambrosio melenggang di runway.

Untuk Fashion Show tahun ini, kemungkinan super model Behati Prinslo akan ikut hadir dalam acara tersebut, karena di tahun 2016 Behati tidak bisa ikut. Pasca melahirkan buah hati nya yang bernama Dusty Rose Levine.

Sebelumnya, show Victoria's Secret juga pernah diselenggarakan di London, Los Angeles, New York, Miami sampai Cannes menandai debut toko perdana brand lingerie itu.

Reporter : Devi Okta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments