youtube channel

Channels

Waw, Make Up Ini Sangat Digandrungi Oleh Cewek

Waw, Make Up Ini Sangat Digandrungi Oleh Cewek

Waw, Make Up Ini Sangat Digandrungi Oleh Cewek

antvklik.com - www.antvklik.com - Sebagai perempuan, make up merupakan sesuatu hal yang penting, karena dengan make up, perempuan dapat tampil dengan percaya diri. Seperti kata pepatah “Beauty is Pain”, dan make up yang sangat digandrungi oleh perempuan adalah Korean Lip Tint

Seperti dilansir dari Trik Cantik, di era yang modern ini sudah banyak bermacam jenis lipstick yang untuk bibir kamu agar terlihat menawan dan cantik.

Untuk kamu yang suka tampil dengan make up natural dan tidak suka dengan warna lipstick yang menor, kini telah hadir lip tint yang sesuai dengan kamu. Lip Tint ini sebenarnya punya fungsi yang sama dengan lipstick dan lip cream.

Bedanya adalah Lip tint enggak mengandung lilin ataupun minyak seperti dua produk pewarna bibir sebelumnya. Sehingga, bentuknya lebih cair dan lebih cepat membuat bibir kering. Karena kandungan utamanya memang air, gel, dan alkohol. Ada juga yang menyebut lip tint ini sebagai Lip stain.

Kamu bisa tampil cantik dan menawan tanpa harus terlihat menor dengan lipstick yang berwarna terang. Yap, Lip tint yang lebih diketahui berasal dari Negeri Gingseng Korea Selatan ini telah banyak diminati dan dipakai oleh perempuan korea, karena warnanya yang terlihat natural seperti warna bibir asli. Dan, ada empat jenis lip tint korea yang harus kamu tahu.

Water Lip Tint sangat pas dan cocok banget buat kita yang tidak terlalu suka menggunakan pewarna bibir dengan warna yang terlalu mencolok. Lip tint berbahan dasar air ini juga enggak menimbulkan kilap di bibir, sehingga bibir terlihat alami.

Tapi, water lip tint ini sama sekali tidak mengandung pelembab jadi buat kamu yang sering mengalami bibir kering, lip tint jenis ini enggak disarankan, karena bisa bikin bibir kita semakin kering. Dan membuat penampilan kamu semakin natural.

Setelah Water Lip Tint yaitu Gel Lip Tint lebih mengkilap dibandingkan dengan Water Lip Tint. Gel lip tint lebih mudah diaplikasikan dan memberikan hasil akhir yang glossy di bibir.

Dan Creamy Lip Tint menghasilkan hasil akhir matte di bibir. Meskipun matte, creamy lip tint enggak akan bikin bibir kita kering karena mengandung pelembab. Tapi, kalau kita mau memberikan sedikit efek glossy, aplikasikan sedikit lip gloss diatas lip tint.

Untuk yang terakhir ada Oil Lip Tint cocok banget dipakai di musim kemarau atas saat kita sedang berpuasa, girls. Kandungan minyak yang banyak membuat bibir kita tetap lembap seharian. Meskipun kandungan minyaknya akan hilang, tapi warna dari oil lip tint masih tetap sempurna menempel di bibir kita.

Meski kelihatan sama, lip tint ini memiliki tekstur yang sedikit berbeda tergantung jenisnya, dan tentu saja kandungannya. Untuk kamu yang penasaran banget ingin mencoba menggunakan lip tint, salah satu tipsnya adalah dengan memilih jenis lip tint yang sesuai dengan bibir kamu.

Reporter : Anfiani Dwi


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments